Sukses

Entertainment

Beli Kompor Harga Ratusan Juta, Tagihan Belanja Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Senewen

Fimela.com, Jakarta Membangun rumah impian dengan beragam fasilitas mewah, itu lah yang tengah dilakukan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini. Menariknya, belanja berbagai furnitur dan kelengkapan rumahnya, Raffi mengaku senewen, terlebih saat melihat belanjaan istrinya.

Ya, baru-baru ini lewat unggahan video di YouTube RANS Entertainment, Raffi menunjukkan kompor yang dibeli Gigi dengan harga yang mencapai Rp200 juta.

 

 

 

"Oh ini kompor yang tagihannya bikin aku agak-agak senewen," ucap Raffi Ahmad. Berbeda dengan Raffi, Nagita Slavina nampak bahagia saat kompor idamannya sudah sampai dan tinggal di pasang di dapur rumah barunya.

Nominal Belanja yang Besar

Bicara soal belanjaan Nagita Slavina, beberapa waktu lalu Fuji sempat memperlihatkan total belanja online para selebriti lewat unggahan di Instagram Storiesnya, termasuk Nagita Slavina.

Saat istri Raffi Ahmad situ menunjukkan jumlah pengeluarannya, Fuji dan selebriti lain yang melihatnya nampak kaget. "astaghfirullahaladzim ibu belanja apa?" ucap Fuji.

"Rp250 juta? Rp250 juta?" ucap Aurel Hermansyah yang juga ikut kaget.

 

Reaksi Raffi Ahmad

Tak berbeda dengan Fuji dan Aurel, Raffi Ahmad juga menunjukkan kekagetannya dengan mengunggah kembali video Nagita Slavina yang menunjukkan total belanjaan online-nya selama satu tahun di sebuah platform belanja.

"Buseet... Belanja apa aja neh Gigi," tulis Raffi Ahmad dengan emoji terbelalak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading