Sukses

Entertainment

Livy Renata Sentil Deddy Corbuzier, Heran Podcastnya Terus-Menerus Bahas Keperawanan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Livy Renata dan Deddy Corbuzier ramai dibicarakan oleh netizen. Hal ini disebabkan oleh cuitan Livy di akun Twitternya yang diduga menyindir podcast milik Deddy. 

Sosok selebgram itu secara terang-terangan menyindir Deddy Corbuzier dan menyinggung kebiasaannya menanyakan tentang  status keperawanan kepada setiap tamu yang datang ke podcastnya. Sebagai pendukung, ia mengunggah penggalan video Deddy bersama kreator konten Oza Rangkuti dan Angelia Christie. 

"Keren Om Ded 👏 Semoga suatu hari ada bintang tamu yang ga di dibikin uncomfortable with your questions ya," cuit Livy di akunnya (16/11/2022). 

Podcast atau Gosip?

Dalam penggalan video itu, Deddy tampak memberikan pertanyaan tentang status keperawanan seseorang pada bintang tamunya. 

“Kalau si (sensor) masih perawan?,” tanya Deddy. “Waduh, gak tahu,” jawab Oza, seperti tampak dalam video penggalan yang dibagikan. 

Menanggapi hal tersebut, Livy pun mempertanyakan maksud pertanyaan yang diajukan oleh mantan pesulap itu. Ia bahkan menyebut Deddy memiliki fetish terhadap keperawanan. 

"Podcast atau ngegossip itu? Udah gila ya 😂 Is there some kind of weird fetish you got with girls virginities? Ga Catheez, Ga Meyden semua di tanya 😀," tulis Livy. 

Dua Kali

Sebelumnya, Livy diduga juga menyindir Deddy ketika berseteru dengan seleb TikTok, Meyden. Ia juga menyinggung hal yang sama yaitu tentang pertanyaan seputar keperawatan. 

Aksi Deddy pun mendapat kecaman netizen. Beberapa mendukung asumsi Livy dan menyalahkan pertanyaan yang diajukan oeh Deddy. 

"Sabar cantik,ntar kita pukul palanya," ujar salah satu netizen. "Ngeri sih, yg harusnya jadi panutan mlah asal ngomong kayak gtu, demi viewers di podcast nya," komentar netizen lain.

Ada pula netizen yang menyorot dampak pertanyaan itu pada bintang tamunya, "Tapi gua lebih kasian sama bintang tamunya kalo yang kek begini, mereka dipancing, digiring dan terpancing sama pembicaraan nya dan akhirnya kalo berkasus mereka ikut keseret". 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading