Sukses

Entertainment

Penampilan Amanda Manopo Curi Perhatian di Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia pernikahan baru saja dirayakan pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Keduanya menikah pada Minggu, 20 November 2022 kemarin di Ritz-Carlton Hotel, Jakarta.

Sahabat dan keluarga turut hadir menjadi saksi keduanya mengikat janji. Salah satunya Amanda Manopo yang kemarin tampil cantik sebagai bridesmaid, mendampingi mempelai wanita.

Amanda Manopo tampak bahagia melihat sahabat sekaligus rekan kerjanya di sinetron Ikatan Cinta resmi menikah. Ia bersama beberapa sahabat Glenca Chysara turut merayakan momen-momen indah nan sakral.

Tampil Seksi

Mengiringi Glenca dan Rendi berjalan ke pelaminan, Amanda mengenakan gaun berwarna kalem. Ia membiarkan rambutnya yang semi-panjang tergerai, dengan warna agak pirang.

Ia tampak nyaman mengenakan gaun sleeveless, dengan bagian bawah agak panjang. Belahan gaun di bagian kaki menambah kesan seksi dalam penampilan Amanda Manopo tersebut.

Seru-Seruan

Amanda Manopo terlihat belum mengunggah foto-foto di momen pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Namun di beberapa akun medsos sahabatnya, Amanda tampak menikmati keseruan acara tersebut.

Selain foto-foto, Amanda Manopo dkk juga membuat video slow motion bersama-sama. Momen tersebut diabadikan di akun Erul Giano, menampilkan Amanda yang terlihat cantik dan seksi di acara tersebut,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading