Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Beberkan Tak Masalah Habiskan Ratusan Juta Untuk Makan

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo baru-baru ini membuat publik terkejut lantaran dirinya menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk makanan yang dipesan melalui aplikasi online. Bagaimana tidak, pemain sinetron Ikatan Cinta itu sampai merogoh kocek sampai Rp253 juta dalam satu tahun.

Publik mengetahui hal tersebut setelah Amanda Manopo memperlihatkan jumlah pengeluarannya untuk memesan makanan di salah satu aplikasi ojek online (ojol). Perempuan cantik itu mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan jumlah uang yang dihabiskan untuk membeli makanan tersebut.

"Jadi gini, aku sehari pesan makanan bisa tiga sampai mungkin empat kali, tapi itu yang makan bukan cuma aku sendiri," kata Amanda Manopo dilansir dari Celebrities.id.

Untuk Orang Banyak

Ternyata Amanda Manopo menghabiskan ratusan juta untuk membeli makan bukan untuk dia seorang. Namun, ia juga memberikan untuk orang lain seperti kru dan orang yang bekerja sama dengan dirinya. 

"Aku beli makanan buat banyak orang termasuk buat kru, buat orang yang kerja sama aku, jadi tidak menikmatin sendiri," ujarnya.

Makan

Amanda Manopo mengaku bahwa tidak masalah mengeluarkan banyak uang untuk makan. Selain itu, dirinya juga tidak mempermasalahkan harga makanan yang dibeli.

"Jadi begini, aku kerja sudah capek, untuk makan jadi enggak masalah kalau misalnya mengeluarkan banyak uang, untuk masalah harga, buat makan enggak terlalu permasalahin," ujar Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading