Sukses

Entertainment

Pamer Pose Dililit Ular, Foto Aura Kasih Kental Nuansa Mistis Hingga Disebut Mirip Mendiang Suzanna

Fimela.com, Jakarta Aktifitas sosial media Aura Kasih kembali menjadi sorotan. Kali ini, ibu satu anak itu menjadi perbincangan usai mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang dililit oleh seekor ular besar. Bahkan, beberapa orang menyebut jika mantan istri Eryck Amaral itu memancarkan aura mistis yang begitu kuat.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Aura Kasih terlihat dua kali mengunggah photo session dirinya bersama seekor ular jenis phyton. Di foto pertama, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu memamerkan foto dirinya sedang bersimpung mengenakan kain dan kebaya sambil menunjukkan tatapan mata kosong. Di tubuhnya, terlihat ular phyton besar berwarna albino sedang melingkar.

Untuk unggahan tersebut, Aura Kasih menuliskan caption singkat. "The tension it's getting hotter," tulisnya.

Foto Lainnya

Tak berselang lama dari unggahan yang dimaksud, Aura Kasih kembali membagikan foto dirinya sedang berpose dengan seekor ular phyton. Kali ini, ia meunggah foto berwarna hitam putih dengan raut wajah dan pakaian serupa dengan yang sebelumnya, tapi dengan tatapan ke arah kamera. Lagi-lagi, Aura Kasih hanya menuliskan caption singkat untuk unggahan tersebut.

"My rose garden dreams, set on fire by fiends. And all my black beaches (are ruined)," tulisnya.

Kental Nuansa Mistis

Tak pelak, dua foto yang dibagikan Aura Kasih itu pun mendapat respon beragam dari warganet. Bahkan, beberapa diantara netizen menyebut jika perempuan 35 tahun itu memperlihatkan aura mistis yang kuat layaknya legenda Nyi Blorong di Pantai Selatan pulau Jawa. Sementara yang lain menyebut Aura Kasih mirip dengan ratu horor Tanah Air, Suzanna.

"Fix Nyi Blorong," tulis warganet di salah satu unggahan Aura Kasih. "The real ini baru Nyi badarawuhi," timpal yang lain. "Kya Suzana dah," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading