Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Pamer Lekuk Tubuh Bergaun Putih, Definisi Body Seperti Gitar Spanyol

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach menjadi salah satu artis perempuan yang dipuji memiliki body goals memukau. Di usia yang sudah 42 tahun, mantan istri Zack Lee itu masih terlihat bertubuh ramping ditambah wajah yang terkesan awet muda. Hal itu pun kembali dibuktikan dalam sebuah sesi foto terbaru yang dibagikan.

Dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram, ibu satu anak tersebut terlihat menjalani pemotretan menggunakan gaun berwarna putih. Dalam sesi foto yang berlangsung di sebuah studio itu, Nafa tampak mengekspose bentuk tubuhnya yang aduhai meski dibalut dengan gaun panjang yang tertutup.

"Maap agak sexy yg motret aja yg disalahin ama stylish nya," tulis Nafa Urbach dalam captionnya.

Unggah 3 Foto

Setidaknya, ada tiga foto dengan angle berbeda yang dibagikan Nafa Urbach di laman Instagram ketika dirinya menjalani sesi tersebut. Salah satu fotonya bahkan memperlihatkan secara jelas bentuk tubuhnya dari kepala sampai ke kaki.

Satu foto lain, Nafa tampak sedang berbaring sambil menatap ke arah kamera. Dengan riasan wajah yang sempurna, Nafa Urbach tampak memancarkan aura cantik dan anggun.

Seperti Gitar Spanyol

Tak pelak, beberapa foto yang diunggah Nafa Urbach itu menuai banyak respon positif dari warganet. Beberapa diantaranya memuji lekuk tubuh Nafa layaknya body gitar Spanyol.

"Wow lekukan yang sempurna," tulis salah satu warganet. "Mbak Nafa, seperti gitar spanyol bentuk badannya. Syantikk sekali," sahut yang lain. "Body gitar spanyol," kata yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading