Sukses

Entertainment

Najwa Shihab Ditunjuk Joko Anwar jadi Nani Wijaya di Film Sri Asih, Siapa Sosok Tersebut?

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Najwa Shihab dalam film Sri Asih menjadi perbincangan publik. Ikut andilnya presenter kondang tersebut dalam film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, diumumkan langsung oleh Joko Anwar sebagai produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit.

Dalam pernyataannya, Joko Anwar mengumumkan bahwa sosok pemain di balik karakter Nani Wijaya dalam film Sri Asih adalah Najwa Shihab. Banyak penggemar yang kaget karena tak menyangka Nani Wijaya diperankan oleh Najwa Shihab, sosok jurnalis perempuan yang dikenal vokal menyuarakan kebenaran dan keadilan.

"Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah," kata Joko Anwar lewat akun media sosial miliknya, Sabtu (19/11), sambil mengunggah video Najwa Shihab yang sedang mempromosikan film tersebut.

Muncul Singkat

Pemilihan Najwa Shihab dalam film tentang kepahlawanan tersebut memang sangat mengejutkan. Namun, banyak yang setuju bahwa sosok Nani Wijaya dalam film sesuai dengan Najwa di dunia nyata, yang berani bersuara.

"Halo saya Najwa Shihab, salah satu pemain film Sri Asih. Saya mau ajak kamu untuk nonton film Sri Asih di bioskop dan ingat jangan merekam film selama pertunjukan apalagi menguploadnya di media sosial kamu, karena itu adalah pembajakan. Yuk dukung film Indonesia dengan cara stop nonton bajakan," ucap Najwa.

Netizen yang memperbincangkan kemiripan karakter Nani Wijaya dengan Najwa Shihab pun langsung menjadi trending di jagat Twitter. Meski kemunculannya singkat dan tanpa dialog, Nani Wijaya meninggalkan kesan mendalam untuk para penonton Sri Asih.

Sosok Nani Wijaya

Nani Wijaya merupakan Sri Asih pertama dari titisan Dewi Asih dalam kisah di komik jagat Bumilangit. Dewi Asih diceritakan berjanji untuk menitiskan kekuatannya kepada generasi-generasi lain untuk menjaga bumi dari ketidakadilan dan angkara murka.

Sebagai Sri Asih, Nani Wijaya adalah Dewi Keadilan yang terhubung dengan para leluhurnya dan mengumpulkan kekuatan jiwa-jiwa mereka. Dilansir dari bumilangit.com, Nani Wijaya adalah gadis yang terlahir dari seorang keluarga terpandang dan bekerja sebagai seorang investigator independen.

Ia pergi berkelana dan berkeliling dunia untuk menumpas kejahatan musuh-musuhnya, para kriminal dan jejaring mafia global yang biasanya meresahkan masyarakat dunia.

Mimpi Jadi Nyata

Dalam unggahan selanjutnya, Joko Anwar mengaku sangat senang karena Najwa mau memerankan karakter Nani Wijaya. Ia yang diketahui sangat menghormati sosok Najwa di dunia nyata, menyebut kerjasama ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Mimpi saya menjadi kenyataan, untuk memberikan peran pahlawan saya di film kami. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah," demikian Joko Anwar di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading