Sukses

Entertainment

Lakoni Sesi Foto Bareng, Verrel Bramasta dan Febby Rastanty Kembali Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dan Febby Rastanty pernah terlibat dalam sebuah produksi sinetron berjudul Karena Aku Sayang. Karena chemistry keduanya yang sangat apik terjalin, banyak penggemar atau netizen yang menjodohkan mereka.

Dan kini, Verrel dan Febby juga kembali dijodohkan oleh netizen karena keduanya kedapatan melakoni sesi foto yang tampak sangat mesra. Dalam unuggahan di akun media sosial keduanya, terlihat Verrel dan Febby yang kompak mengenakan busana serasi.

"Insert a best friend quote for instagram caption," ujar Febby Rastanty di laman Instagramnya, febbyrastanty, baru-baru ini.

"Mungkin cobaan untuk persahabatan, atau mungkin sebuah takdir Tuhan," tulis Verrel Bramasta membalas unggahan Febby Rastanty.

Ramai Dijodohkan

Banyak netizen yang mengisi kolom komentar akun Instagram Verrel Bramasta dan Febby Rastanty. Mereka pun mendukung jika keduanya menjalin kasih. Menurut netizen, banyak kasus sahabat yang akhirnya justru saling mencinta.

"Mula² emang best friend sihh entarr ujung² cinlok terus jadi couple dehhh aminnnnnnnnn, kita kawal mereka sampe beneran jadian," tutur akun bernama debsebi.

"Masya Alloh mirip banget.. Semoga Alloh memperjodohkan kalian ya.. Aamiiin," sambung akun bernama nnurhidayah2203.

Sudah Punya Pacar

Namun, ada pula netizen yang tak mau latah dengan menjodohkan Verrel dan febby. Karena sebagaimana diketahuhi, Febby Rastanty sudah memiliki gandengan, meskipun Verrel masih bebas melajang.

"Disini pada ngejodohin smua, kalian kalo di posisi cowonya febby kaya gmn sih? Semoga cowonya Febby kaya rayn ga dengerin apa kata fans. Dan smoga febby bisa menghargai perasaan pacarnya begitu juga verrel yg tau febby udah punya pacar," papar akun sintaamelia824.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading