Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Rayakan Ulang Tahun Bareng Keluarga Besar, Keberadaan Fuji Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Dia merayakan hari lahirnya bersama keluarga besar (Gen Halilintar sampai keluarga orang tua istri, Aurel Hermansyah).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto terbarunya di akun instagram. Terlihat senyum bahagia yang dipancarkan Atta Halilintar dan orang-orang yang hadir di acara tersebut. 

Atta Halilintar dan keluarganya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Senada dengan dress code, hiasan acara juga bertema hitam dan keemasan. 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Atta Halilintar hanya menyelipkan lambang hati berwarna hitam. Kemudian di kolom komentar, dia meminta netizen untuk membantunya menandai orang-prang yang ada di dalam foto tersebut.

"Bantu tag satu-satu dong gess." tulis Atta Halilintar

Netizen Pertanyakan Keberadaan Fuji

Melihat unggahan Atta Halilintar, netizen langsung salfok dengan ketidakhadiran Fuji. Seperti dikabarkan sebelumnya, Fuji belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar, karena itulah dia selalu menghindar jika Atta dan keluarga membuat acara. 

"Fuji ke mana, kok nggaka da?" tanya netizen. ""Padahal moment seperti ini, moment untuk memperkenalkn Uti (panggilan sayang untuk Fuji), minimal silaturahmi," timpal netizen lainnya. "Tentu aja semua pada nanya Uti, kan Atta yang nyomblangin Thariq ke Uti, semua acara ada Uti kalo kel. Halilintar nga ada!! Met ulang tahun Atta semonga kuat yah dengan mulut-mulut netizen indonesia," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading