Sukses

Entertainment

Ketakutan, Adik Syahrini Bagikan Momen Rumah Mewahnya Goyang karena Gempa Cianjur

Fimela.com, Jakarta Gempa yang mengguncang daerah Cianjur, Jawa Barat membawa kabar pilu dengan puluhan korban jiwa dan ratusan yang luka-luka. Sejumlah figur publik turut merinding ketakutan karena fenomena alam yang terjadi pada Senin 21 November 2022 tersebut, termasuk Aisyahrani.

Adik selebriti Syahrini tersebut sempat mengabadikan momen ketika gempa terjadi. Di rumahnya yang mewah bak istana, beberapa perabot sempat bergoyang seperti lampu mewah yang menggantung di ruang tamu.

"Ampuni kami ya Allahhh. Kenceng bgt td terasa banget yaa rob," tulis Aisyahrani di unggahan Instagram Stories-nya (22/11/2022).

Ketakutan

Dalam video yang diunggah Aisyahrani menampilkan ruangan di rumah megahnya di Bogor. Menyorot lampu kristal, ia terdengar ketakutan kala melihat isi rumahnya bergoyang karena gempa.

"Ya Allah lampu sampe swing gini tuh. Kolam juga goyang banget, tuh, ya Allah ya Robbi. Tuh masih," katanya.

 

Curiga

Foto dan video Aisyahrani tersebut dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Netter jadi bisa mengomentari unggahan Rani yang dinilai sengaja pamer perabot mahalnya. Ketimbang menyelamatkan diri, ia malah mengambil ponsel untuk merekam.

"Orang kalau gempa itu langsung keluar rumah cari tempat aman dr rerentuhan, lahh dia ambil hp story pamer lampu rumah orang," ujar salah satu netter di postingan akun gosip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading