Sukses

Entertainment

Aisyahrani Hamil Anak Ketiga, 'Sindir' Syahrini Sambil Berdoa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari adik kandung Syahrini, Aisyahrani. Ia baru saja mengumumkan sedang hamil anak ketiga tepat di hari ulang tahunnya pada 16 Maret 2022 lalu.

Hal itu dituliskan Aisyahrani lewat lama Instagramnya. Ia mengabarkan jika janin dalam kandungannya kini sudah berusia 4 bulan.

"Hari ini di saat bertambahnya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugerah rizki kado yang luar biasa dalam hidupku. ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4 bulan," tulisnya dalam caption unggahan.

 

Sentil Syahrini Sambil Berdoa

Yang kemudian menarik ketika Aisyahrani mengumumkan kabar kehamilannya adalah 'sindiran' terhadap sang kakak, Syahrini. Ia meminta Syahrini untuk segera menyelesaikan masa pacaran dengan Reino Barack dan memulai untuk program memiliki anak. Aisyahrani pun menyampaikan doa agar kebahagiaan yang ia rasakan juga bisa segera dirasakan oleh Syahrini.

"Dan hari ini, di hari bahagiaku, aku berdoa untuk inces semoga bisa cepet nyusul aku yaa untuk punya momongan. Pacarannya udah selesai kan mbak?," lanjutnya.

"Smoga inces ALLAH segerakan juga rizkinya seorang anak yang Allah ridhoi Amiinnn," tambah Aisyahrani kemudian.

Ucapan Terima Kasih

Menutup unggahan bernada bahagia itu, Aisyahrani kemudian menyampaikan doa untuk seluruh perempuan yang sedang menanti kehadiran anak agar segera bisa terwujud. Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang diberikan atas kehamilannya kali ini.

"Terima kasih ucapan dan doanya untukku dari semua keluarga dan sahabat. Semoga Allah juga memberikan yang terbaik untuk semua," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading