Sukses

Entertainment

Unik dan Imut, Tas Syahrini yang Satu Ini Harganya 3,6 Miliar!

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan fashion, Syahrini tampaknya tak pernah setengah-setengah. Ia lekat dengan barang-barang branded yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Namun tak sampai situ saja eksplorasi Syahrini soal gaya. Ia baru-baru ini menampilkan tas imut dengan bentuk yang unik. Mirip seperti tembok, siapa sangka tas tersebut seharga rumah tapak di Jakarta.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Syahrini tampil maksimal dengan busana ala musim dingin. Padu padan turtle neck, long coat dan topi fedora sukses memberi kesan mewah.

Tas Gemas

Namun spotlight sesungguhnya dari OOTD Syahrini di foto itu adalah tas yang ia tenteng. Secara desain tas tersebut tampak menarik dengan konsep dinding batu bata, lengkap dengan tiga jendela.

Kombinasi warna coklat muda dan tua, serta gambar yang terlihat estetik membuat tas itu terlihat menggemaskan. Wajar jika harganya bisa dibilang termasuk harga sultan. 

Harga Fantastis

Tas tersebut merupakan produk keluaran International Hermes dengan nama Birkin. Dilansir dari situs resmi, harganya mencapai 250 ribu dollar Amerika Serikat. Jika dirupiahkan angkanya setara dengan 3,6 miliar.

Sayangnya Syahrini membatasi komentar di Instagramnya, sehingga netizen tak bisa mengungkapkan rasa kaget mereka. Namun Syahrini merasa senang bisa tampil cantik dan mendapat pujian dari beberapa sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading