Sukses

Entertainment

Bangga dengan Bakat Anaknya, Shyalimar Malik Berencana Sekolahkan ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Sudah jarang terlihat di dunia perfilman, Aktris Shyalimar Malik ternyata sedang menikmati perannya sebagai ibu. Di era sosial media seperti sekarang, mantan bintang film Pulau Hantu itu kerap membagikan momen yang memperlihatkan tumbuh kembang sang anak.

Belum lama ini, perempuan 30 tahun itu memperlihatkan sang putri, Naycilla Ruby Syafutra sedang berpidato dalam pencalonannya sebagai kapten sekolah. Ketika nantinya terpilih sebagai Kapten Sekolah, Shyalimar Malik menjelaskan nantinya sang putri akan menjadi ketua murid di sekolahnya.

"Iya aku bangga banget melihat Ruby. Dia berani mencalonkan diri jadi kapten Sekolah," kata Shyalimar Malik melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Belajar Sendiri

Sebagai informasi, Naycilla Ruby Syafutra saat ini mengenyam pendidikan di sekolah internasional Australia Independent School. Yang membanggakan, putri dari pernikahannya dengan Eric Syafutra itu tampak fasih berpidato menggunakan bahasa Inggris yang dipelajarinya sendiri.

"Senang banget karena Ruby ini belajar sendiri bahasa Inggris sampai lancar. Terus kaget juga pas dengar, wah keren nih anak," katanya.

"Masalahnya aku liatin yang lain, mereka kayak gak percaya Ruby yang baru 11 tahun faseh banget berbahasa Inggris saat pidato," sambung perempuan yang akrab disapa Cima itu. 

Diarahkan

Melihat mental sang anal yang sudah punya jiwa pemimpin ditambah kemahirannya dalam berbahasa Inggris, Shyalimar Malik pun berencana mengarahakan Ruby untuk menempuh pendidikan yang lebih baik lagi. Ke depannya, ia dan sang suami berencana menyekolahkan Ruby ke luar negeri dan mengejar cita-cita berkuliah di salah satu kampus terkenal di dunia.

"Aku dan mas Eric sudah berencana mau menyekolahkan Ruby ke Singapura biar dapat pendidikan yang bagus disana. Rencananya kuliahnya di University of Oxford di Inggris atau di Harvard, Amerika Serikat. Apapun keinginan anak pasti aku wujudkan," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading