Sukses

Entertainment

Shyalimar Malik, Hot Mom yang Gosipnya Jadi Pacar Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Belum jua surut deras arus pemberitaan tentang kandasnya jalinan asmara Didi Mahardika dengan Vanessa Angel, cucu Soekarno ini kembali menarik perhatian publik. Seperti diketahui, Didi sekarang tengah dikabarkan dekat dengan Shyalimar Malik, cucu mantan Wakil Presiden, Adam Malik.

Kabar itu kali pertama muncul karena unggahan pengacara Sunan Kalijaga, di mana dalam potret tersebut tampak Didi duduk di samping perempuan yang akrab disapa Cima tersebut, ramai dibicarakan.

 

Potret itu pun kemudian di-repost salah satu akun gosip yang membuat hembusan kabar kedekatan keduanya menguat. Unggahan itu lalu membuat banyak netizen berbondong-bondong memberi tanggapan.

Tak sedikit dari mereka yang menyeret nama Vanessa dalam komentarnya. "Katanya Vanessa yg dicurigai selingkuh. Aduh bingung," tulis pemilik akun @tiwi_gex. "Kemarin netizen banyak yang ngingetin Vanessa, nggak usah saling sindir sama mbak jenshalimar, eh dia malah nyinyir mlulu. Sekarang nasibnya sama," tutur akun @lisaalvira.

Shyalimar Malik (Nurwahyunan/bintang.com)

Kemunculan Cima kemudian membuat tak sedikit orang bertanya-tanya, "Siapa sih Shyalimar Malik?". Perempuan pemilik nama lengkap Andi Khadijah Shyalimar Tahir ini adalah seorang aktris yang dikenal lewat beberapa judul film, termasuk Hantu Gunung Kawi dan Pulau Hantu.

Kisah Percintaan Shyalimar Malik yang Menyedihkan

Perempuan yang akrab disapa Cima ini merupakan seorang janda anak satu yang punya kisah cinta menyedihkan. Dalam salah satu sesi wawancara dengan media, perempuan cantik ini mengaku ditinggal sang suami ketika tengah mengandung.

Shyalimar Malik (Instagram/wondermom17cima)

Lebih lanjut Cima mengatakan, ia ditinggal saat usia kandungan memasuki bulan ke-6. Dalam kesempatan itu pula Cima menuturkan, sang mantan suami adalah seorang pengusaha properti.

Selain bekecimpung di dunia hiburan, mama mudah ini juga diketahui merupakan seorang politisi muda yang tergabung di salah satu partai. Nah, bagaimana sepak terjang Shyalimar Malik di dunia politik?

Shyalimar Malik Sebagai Politisi

Selain menjalani berbagi aktivitas di dunia hiburan, sudah tiga tahun sejak Shyalimar Malik terlibat dalam partai politik. Sebagaimana diketahui, perempuan 27 tahun ini tergabung dalam Tidar Gerinda.

Shyalimar Malik (Instagram/wondermom17cima)

Dunia politik tentu bukanlah hal baru bagi Cima, mengingat ia adalah cucu Wakil Presiden ke-3 Republik Indonesia, Adam Malik. Dalam berbagai kesempatan, Cima pun tak segan menunjukkan dukungannya untuk sejumlah tokoh, terutama Prabowo Subianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading