Sukses

Entertainment

Sidang Sebelumnya Tertawa, Kini Nikita Mirzani Menangis Juga Marah

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (21/11/2022). Sidang kali ini memiliki agenda pembacaan eksepsi dari terdakwa.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani didakwa telah melakukan tindakan yang bisa dikategorikan sebagai pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Kala itu, unggahan Nikita disebut membuat Dito mengalami kerugian.

Disebutkan dalam materi dakwaan pada sidang sebelumnya, kerugian kekasih Nindy Ayunda itu mencapai Rp17,5 juta karena gagal melakukan transaksi sepatu Hermes pada rekan bisnisnya yang ketika itu melihat unggahan Nikita.

Pemandangan berbeda bisa terlihat pada persidangan kali ini. Nikita Mirzani yang sebelumnya tertawa di pengadilan kala mendengar tuntutan jaksa penuntut umum alias JPU, dalam sidang eksepsi ini justru menangis.

Bacakan Keberatan

Dalam nota keberatan yang dibacakan olehnya, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa dirinya mencurigai bila Dito Mahendra dekat dengan oknum Polda Banten. ia beralasan bila hal itu karena laporan Dito dinilai cepat ditangani oleh Polres Serang Kota.

Nikita membandingkan dengan laporannya di Propam Polri mengenai penyidik Polresta Serang Kota yang dilimpahkan ke Polda Banten. Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada perkembangan.

"Hal tersebut berbeda dengan laporan Pelapor Mahendra Dito terhadap saya, yang dilaporkan ke Polres Serang Kota yang merupakan Polda Banten. Apakah ada kedekatan dengan oknum di Banten," kata Nikita Mirzani di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/2022).

"Karena dalam satu bulan, laporan tersebut langsung diproses, ditangani kilat, dengan dalih sudah melakukan pemanggilan. Cepat ditindak ke penyidikan dan anggota seakan menjadikan saya seorang teroris paling dicari di negara ini," sambung Nikita.

Menangis

Saat membacakan eksepsi, artis 36 tahun itu pun tak bisa membendung tangisannya. Apalagi ketika ia sampai pada kalimat yang berkaitan dengan anak-anaknya. Nikita berusaha meyakinkan anak-anaknya bahwa dirinya bukanlah seorang penjahat apalagi teroris.

"Percayalah ibumu bukan pelaku teroris, bukan pembunuh dan juga pengedar narkoba," ucap Nikita Mirzani.

Nikita pun berharap dengan adanya eksepsi yang dilakukan olehnya, majelis hakim bisa membatalkan dakwaan jaksa penuntut umum (JPU). Karena ia juga mengatakan bahwa tidak bermaksud untuk melakukan pencemaran nama baik pada Dito Mahendra.

Marah-Marah

Usai sidang, Nikita Mirzani yang tadinya terlihat menangis, kini malah mengumbar amarahnya. Ia merasa kesal dengan tindakan salah seorang petugas yang menarik tangannya usai sidang. Hal itu terjadi saat dirinya hendak meninggalkan ruang sidang.

"Nggak usah ditarik," kata Nikita Mirzani. "Kemarin saya sudah diam loh, ditarik-tarik," tegas Nikita Mirzani.

Nikita merasa perlakuan yang diterimanya tersebut sangat tidak pantas. Ia merasa diperlakukan seperti binatang. "(Ditarik-tarik) kayak anjing tau nggak!" sergahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading