Sukses

Entertainment

Penyakit Lama Nikita Mirzani Kambuh Lagi Akibat Tidur Beralaskan Matras

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani masih harus menjalani hukuman penjara akibat pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Diketahui pada pekan lalu Perempuan cantik itu sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami sakit punggung atau syaraf kejepit di bagian belakang.

Nikita Mirzani juga mengaku bahwa dirinya mengalami kembali penyakit yang lama diidapnya karena tidur hanya beralaskan matras. Alasan itu diungkapkan Nikita Mirzani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang, pada Senin, 14 November 2022.

"Kondisi alhamdulillah baik baik aja. lya punggung aja sih, karena kan tempat tidurnya matras karena tipis jadi harus menyesuaikan sama tahanan lain jadi karena mungkin terlalu lama. Karena Niki juga punya sikolosis kadang-kadang kalau kambuh harus terapis," kata Nikita Mirzani.

Baik Semua

Nikita Mirzani mengatakan bahwa di dalam lapas tidak ada aktifitas yang memberatkan dirinya. Dirinya juga bisa beradaptasi dengan baik dengan teman-teman penghuni rutan lainnya.

“Beradaptasi nya biasa aja sih, temen-temen di dalem juga baik-baik semua, penjaganya juga baik," ujar Nikita Mirzani.

Rumah Sendiri

Nikita Mirzani juga mengaku jika Rutan Kelas II B Serang sudah seperti rumah baginya. Sehingga nyaman dan tak perlu ada adaptasi yang memberatkan dirinya. 

"Nggak, harus beradaptasi biasa aja kayak di rumah sendiri" pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading