Sukses

Entertainment

Ini yang Akan Dilakukan Kiky Saputri di Hari Pernikahannya, Calon Suami Jadi Sasaran

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri akan segera mengelar pernikahannya dengan M. Khairi. Menurut rencana, presenter dan komika 29 tahun itu akan menggelar pesta pernikahannya pada awal tahun 2023.

Diakui Kiky saat ini dirinya masih sibuk dengan berbagai persiapan, termasuk mencari busana yang akan dikenakan di hari bahagianya. "Iya baru fitting. Sudah ditentukan dan nanti lihat aja pakai baju apaan," ucap Kiky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022) dikutip dari laman Liputan6.

Menariknya, di pernikahannya nanti Kiky Saputri akan menghadirkan momen spesial, di mana ia akan me-roasting sang kekasih.

"Yang spesial nanti gue akan roasting dia (Khairi). Karena permintaan teman juga, aku roasting orang mulu jadi disuruh roasting kekasih aku sendiri," tutur Kiky Saputri.

Konsep Acara

Seribu undangan disebut Kiky akan ia sebar untuk merayakan pernikahannya dengan Khairi. Soal konsep acara, Kiky menyebut pernikahannya akan digelar secara adat dan internasional.

"Konsep acaranya adat campur internasional. Akan ada perpaduan adat Jawa dan Minang di akad dan resepsi," katanya.

70 Persen

Soal periapan, Kiky menyebut saat ini sudah mencapai 70 persen. Nantinya, acara pernikahan Kiky akan dihadiri keluarga dari kampung juga teman-teman artis.

"Karena keluarga di kampung akan datang dan teman-teman artis banyak yang datang. Ya susahnya undangan ini di mana dan ini dimana, dua keluarga harus diakomodir. Doakan aja biar lancar deh," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading