Sukses

Entertainment

Diungkap Keluarga, Ki Joko Bodo Meninggal Usai Berjemur

Fimela.com, Jakarta Paranormal Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022). Pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto itu diketahui meninggal di kediamannya, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Berdasarkan pengakuan sang anak, Ki Joko Bodo ditemukan tak bernapas sesaat setelah selesai berjemur usai mandi pagi.

Hal itu disampaikan Refo, putra kedua Ki Joko Bodo di rumah duka. Menurutnya, usai berjemur, sang ayah sudah menunjukkan tanda-tanda tak sadarkan diri.

"Meninggalnya sebenernya waktu pagi tadi habis mandi. Habis mandi kan biasanya keluarga jemur ayah, tiba-tiba waktu dijemur udah nggak ada," ucapnya.

"Posisi meninggalnya di dalam rumah. soalnya waktu di luar rumah itu udah ada tanda-tanda, begitulah. Akhirnya kita bawa masuk, kita panggil dokter, didiagnosa meninggal dunia pada jam 10 pagi," sambungnya kemudian.

Sakit Lama

Lebih lanjut, Refo menuturkan jika sang ayah memang sudah cukup lama mengidap penyakit darah tinggi. Sebelum meninggal, Ki Joko Bodo juga sedang rutin menjalani pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang diidapnya.

"Ayah meninggal emang ada penyakit, yaitu ada darah tinggi dan memang tiba-tiba aja meninggalnya. Memang sekarang dalam masa pengawasan dokter. Hari Kamis juga rencananya ingin kontrol, cuma Tuhan berkehendak lain," sambung Refo.

Semakin Menurun

Refo juga mengatakan jika dalam satu bulan terakhir kondisi kesehatan sang ayah memang menurun. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari penyakit darah tinggi yang diidap.

"Kalau sakit memang dari dulu memang udah ada penyakit bawaan. Cuma sebulan ini kambuh lagi dan seperti itu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading