Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Kriteria Mertua Idamannya, Fuji: Yang Nggak Banyak Nuntut

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Fuji menungkapkan ciri mertua idaman versinya. Ketika diminta untuk menyebutkan tiga ciri mertua idaman, adik mendiang Vanessa Angel ini langsung menjawabnya dengan cepat.

"Nggak banyak nuntut, perhatian, nggak mandang lah," ujar Fuji seperti yang dikutip dari tayangan Rumpi Trans TV.

Meskipun belum mempunyai rencana untuk menikah dalam waktu dekat, akan tetapi Thariq Halilintar terlihat bucin kepada Fuji. Ia pun mengungkapkan alasan bucinnya. "Dia punya semua yang aku butuhin. Lucky aja aku bisa kenal dia," ujar Thariq.

Restu

Sedangkan soal jalinan asmara yang selama ini dianggap tak mendapat restu dari keluarganya, Thariq pun buka suara. Apalagi ketika Fuji tidak hadir di perayaan ulang tahun Atta Halilintar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Thariq pun menjawab rasa penasaran netizen. "Sebagai anak laki-laki, sampai detik ini ingin sekali kapanpun, dimanapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik," tulis Thariq.

Tidak Tahu

Thariq mengaku jika dirinya tidak tahu alasan pasti keluarganya belum bersedia bertemu dengan Fuji. "Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia. Bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," lanjutnya.

"Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," jelasnya.

"Saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi yaa, biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading