Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah jadi Korban Body Shaming Usai Melahirkan, Atta Halilintar Jawab dengan Karya

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah saat ini sedang menikmati fase baru menjadi ibu pasca hadirnya Ameena, putri pertamanya dengan Atta Halilintar. Namun, di tengah kebahagiaan yang dirasakan, perempuan 24 tahun itu tak memungkiri jika dirinya masih kerap menjadi korban body shaming akibat bentuk tubuhnya yang belum juga menyusut setelah melahirkan.

Hal tersebut dikatakan Aurel Hermansyah saat peluncuran lagu berjudul Berhak Bahagia yang ia bawakan bersama Atta Halilintar. Aurel mengaki body shaming yang menyerangnya banyak terjadi di sosial media.

"Memang sampai saat ini masih banyak banget body shaming ke aku, ke baby Ameena, itu banyak banget. Seperti yang bisa dilihat di Instagram, yang bilang gendut lah, kayak emak-emak. Itu kan prosesnya memang seperti itu (jadi ibu)," kata Aurel Hermansyah.

Tutup Kuping

Yang kemudian dilakukan Aurel untuk menghalau cibiran yang masuk agar tak mempengaruhi kondisi psikis kehidupannya sebagai seorang ibu, anak sulung dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu memilih bersikap acuh. Ketimbang memikirkan perkataan negatif, ia memilih untuk fokus menjadi ibu dari Ameena sebaik mungkin.

"Mungkin pas lagi hamil, kita punya hormon naik turun jadi emosi. Jadi pas lagi hamil tuh aku ingin memberikan efek jera. Tapi nyatanya sampai sekarang masih banyak yang melakukan seperti itu, jadi ya kita sebagai orang yang normal, yang waras, kita tutup kuping aja, happy-happy aja sama keluarga. Itu lebih baik," tuturnya.

Jadi Karya

Meski Aurel bersikap acuh, namun Atta Halilintar tak mau tinggal diam. Sadar jika perjuangan sang istri dari mulai hamil sampai kini menjadi ibu begitu besar, ia lantas memutuskan untuk bersikap lewat karya musik lewat AHHA Music. Berkolaborasi dengan Uung Victoria Finky (Mom Uung) yang merupakan seorang pejuang ASI, Atta menyebut jika lagu Berhak Bahagia adalah bentuk dukungannya pada sang istri dan kaum perempuan agar saling mendukung untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Ketika aku baca komen, kalau komen itu diarahkan ke aku, aku masih fine. Tapi kalau udah nyangkut istri sama anak, aku bisa gundah gulananya berhari-hari. Istri saya melahirkan anak saya itu penuh dengan perjuangan. Mungkin dengan lagu ini mudah-mudahan jadi campaign positif," pungkas Atta Halilintar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading