Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Unggah Foto Usia 12 Tahun, Netizen: Sudah Luar Biasa Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nama Pevita Pearce tengah menjadi bahan pembicaraan publik seiring dengan perannya dalam film Sri Asih. Film tersebut merupakan salah satu yang menjadi film bertema superhero tanah air yang sudah ditunggu khalayak sejak lama.

Pevita pun bangga karena film yang sudah tayang tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Dan ternyata ada kisah menarik yang menjadi perjalanan hidup Pevita, sampai akhirnya ia bermain dalam film yang diproduseri Joko Anwar.

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya, Pevita Pearce mengunggah sebuah foto kala dirinya masih berusia belia. Namun, kala itu dirinya sudah tertarik dengan hal-hal yang berbau performing arts.

"Di foto ini aku umur 12 tahun (2004 dan aku udah jatuh cinta dengan performing arts dari nonton theater, circus, dan juga perform di stage (walaupun masih stage kecil di sekolah ku dulu di al-azhar yang ditonton sama temen-temen dan orang tua murid 😜)," kata Pevita Pearce di laman Instagramnya, pevpearce, baru-baru ini.

Nonton ke Bioskop

Melanjutkan kisahnya, Pevita Pearce menambahkan jika dirinya sering menonton film di bioskop. Meskipun waktu itu terkadang ada film yang di atas klasifikasi usianya. Dan sampai akhirnya Pevita jatuh cinta dengan satu judul film Indonesia.

"Dan dulu pas orang tua aku ada meeting di planet hollywood aku suka nonton film Indonesia dan kadang kadang harus sedikit menyelinap soalnya ada beberapa film-film ABG dan aku belum cukup umur pada saat itu dan salah satu nya film "30 hari mencari cinta"," ujarnya.

"Itu salah satu film yang bikin aku jatuh cinta sama perfilman Indonesia dan film itu di direct oleh mba Upi," sambungnya.

18 tahun Berlalu

Dan belasan tahun kemudian, Pevita yang jatuh cinta untuk pertama kali dengan film Indonesia yang disutradarai oleh Upi, kini terlibat langsung dengan produksi film yang disutradarai oleh Upi yaitu Sri Asih.

"Fast forward....18 tahun kemudian. mana pernah nyangka aku akhirnya... ada di film superhero dengan judul Sri Asih. didirect oleh sutradara yang bikin aku jatuh cinta dengan film Indonesia. sekarang kalau aku lewat bioskop dan liat poster sri asih dengan ada nama aku dan juga nama mba Upi. aku mau cubit pipi. ini ko kaya mimpi ya?" papar Pevita.

Pevita mengaku sangat terharu dengan perjalanan hidup yang dilakoninya. "Hehe ngetik ini aja aku sampai terharu sendiri. mau tepuk tepuk bahu sendiri rasanya. jadi ini ya rasanya mimpi jadi kenyataan. Dari sini aku belajar.... If you can dream it, YOU CAN DO IT!" imbuhnya.

Luar Biasa Sejak Kecil

Sementara itu, banyak netizen yang tak berhenti memuji Pevita Pearce atas pencapaiannya tersebut. Mereka tak menyangka bahwa Pevita kecil sudah begitu berbakat. Banyak netizen pun yang ikut merasakan kebanggaan.

"Sudah luar biasa sejak kecil," kata akun bernama dante.n69.

"Aku ikut bangga karena kamu pastas mendapatkannya...selamat kak pev buat pencapainya," tutur akun bernama axlibain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading