Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Beberkan Alasan Fuji Tidak Terlihat Bucin di Depan Kamera, Papa Selalu Memantau

Fimela.com, Jakarta Banyak masyarakat indonesia yang menilai bahwa Thariq Halilintarlah yang sangat mencintai atau biasa disebut bucin kepada Fuji. Namun, nyatanya justru fujilah yang sangat bucin pada dirinya.

Hanya saja, kebucinan Fuji tidak terlihat di media sosial, sebab Fuji tak terlalu berani untuk mengekspresikan dirinya jika di depan kamera. Thariq mengatakan bahwa Fuji selalu ingin mengetahui semua kegiatan dari sang pacar.

"Kalau aku bucin, karena aku memberikan perhatian lebih ke dia. Jadi aku terkesan lebih bucin, lebih perhatian, sebenarnya gak juga," kata Thariq Halilintar, dilansir dari program televisi swasta.

Mantau

Fuji mengaku bahwa dirinya tidak mau terlihat bucin di depan kamera lantaran dirinya selalu dipantau oleh sang ayah. Perempuan cantik itu juga tidak mau dinilai terlalu murah dengan laki-laki.

"Karena papaku selalu mantau, 'kamu ngapain lagi uti'," ujar Fuji Utami.

Peluk

Jika melihat Fuji sedang peluk-pelukan dengan Thariq di media sosial, maka sang papa akan langsung menghubunginya. Namun, Fuji mengatakan jika peluk kasih sayang di momen bahagia seperti ulang tahun, itu tidak masalah.

"Makanya kadang kalau di vlog ada pelukan dikit aja tuh papa bawel. Kalau pelukannya ada perayaan atau achieve something itu gapapa," ujar Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading