Sukses

Entertainment

10 Artis yang Memilih Untuk Menyembunyikan Wajah Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan dari beberapa artis Tanah Air yang tidak mau mengunggah potret wajah anak nya di media sosial. Salah satu alasan mereka menyembunyikan wajah anak adalah untuk menjaga dan melindungi privasi anak mereka.

Meski pada akhirnya, mereka akan memberi tahu wajah sang anak. Berikut ini nama artis yang memutuskan untuk menyembunyikan wajah sang anak.

Tasya Farasya belum pernah menunjukkan wajah sang anak atau merahasiakan wajah putrinya. Sampai sekarang jika foto dengan sang anak, Tasya menutupi wajah putrinya dengan filter animasi.

Bondan Prakoso juga merahasiakan wajah dua putri dari pernikahannya dengan Margie. Waktu anak keduanya lahir, ia bahkan menutup wajah sang baby.

Raisa memilih tidak menunjukkan wajah putri pertama mereka, Zalina, kepada publik. Meski beberapa kali orang lain yang justru mengunggah foto atau video Zalina.

Chacha Frederica belum pernah menunjukkan wajah anaknya kepada publik. Apabila dirinya ingin memposting kegiatannya dengan sang anak, tak jarang ia memberikan emoticon di wajah sang anak.

Mutia Ayu istri dari almarhum Glenn Fredly ini belum pernah menunjukkan wajah sang anak. Namun, kabar terbaru bahwa dirinya sudah mulai memamerkan wajah sang anak.

Anggun sering mengunggah sang anak ke media sosial tetapi wajah sang anak selalu tertutup oleh stiker atau emoticon. Namun, setelah sang anak berusia 14 tahun, ia sudah tidak menutupi wajah sang anak lagi.

Daniel Mananta bukan hanya wajah anak yang disembunyikan tetapi wajah sang istri. Namun, akhir-akhir ini laki-laki itu sudah mulai memposting wajah dari istri dan anak-anaknya.

Denada selalu menutupi wajah sang anak lantaran sang anak mengidap penyakit leukimia sehingga terjadi perubahan pada fisiknya dan sang anak tidak menyukai perubahan hal tersebut.

Vincent Rompies sama sekali tidak pernah mengunggah foto keluarganya sampai sekarang. Ia berhasil tidak pernah mengekspos privasi anak-anaknya.

Ario Bayu dan sang istri Valentina Payen juga sampai sekarang belum mau menunjukkan wajah sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading