Sukses

Entertainment

Bagikan Foto Romantis, Ziva Magnolya dan Rey Bong Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya, membuat geger netizen dengan unggahannya. Pasalnya, ia membagikan potret bersama pemain sinetron, Rey Bong.

Tidak seperti foto biasa, keduanya tampak saling rangkul romantis di tepi pantai. Foto tersebut dikabarkan diambil ketika pemotretan untuk cover album perdana Ziva. 

Hal itu pun membuat netizen curiga Ziva dan Rey memiliki hubungan khusus. 

Klarifikasi

Dalam foto itu, Rey tampak gagah menggunakan kacamata hitam sembari merangkul mesra Ziva. Di sebelahnya, Ziva tampak tersenyum sumringah menikmati momen tersebut. 

Sayangnya, Ziva tidak membubuhkan kalimat keterangan dalam unggahan itu. Ia dan Rey juga belum memberikan klarifikasi terhadap hubungan mereka, apakah benar ada relasi khusus atau hanya bentuk promosi proyek mereka saja. 

Pro Kontra

Ziva dan Rey diketahui memiliki jarak usia yang cukup jauh. Ziva sendiri berusia 21 tahun, sementara Rey Bong baru saja berulang tahun yang ke-17. Berbagai reaksi pun bermunculan di kolom komentar unggahan itu. Beberapa teman dan penggemar memberikan dukungan bagi keduanya, beberapa lainnya merasa Ziva dan Rey lebih cocok sebagai partner kerja. 

"Akhirnya di publish juga ya jip❤️," tulis salah satu penggemar. 

"Ga pacaran kaann? Rey bong masih bocahhh, Kurang setuju njiiiippp 😢 semoga cuma karna 1 project yaaa," tangkas yang lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading