Sukses

Entertainment

Ardi Bakrie Curhat Soal Menyerahkan Diri ke Polisi Usai Nia Ramadhani Ditangkap, Sikapnya Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sempat ditangkap pihak berwajib karena menggunakan narkoba. Tak terduga, sang suami, Ardie Bakrie langsung menyerahkan diri dan menemani sang istri yang tengah berkasus. Kini, keduanya sudah kembali bebas dan beraktivitas seperti biasanya. 

Aksi Ardie Bakrie yang menyerahkan diri kala itu pun sempat jadi sorotan publik. Pada Deddy Corbuzier, akhirnya Ardie menjelaskan alasannya rela dibui demi menemani istri tercintanya.

"Siap enggak siap, tapi siap buat nemenin Nia, kalau enggak apalagi. Tapi dari awal aku datang (kantor polisi), oke gue harus bareng dia dan enggak gue tinggalin," kata Ardi Bakrie di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Tak Ingin Nia Ketakutan

Aksi menyerahkan diri pada pihak berwajib ini pun membuat namanya tercoreng, namun dia tidak peduli dengan hal tersebut. Pasalnya, yang terpenting untuknya adalah bisa menjaga sang istri sampai kapan pun.

"Kalau (bantu) dari luar, dia di dalam siapa yang nemenin? Istri gue lagi ketakautan banget dan kita enggak nemenin, aduh gimana rasanya," tutur Ardi Bakrie. 

 

Dipuji Netizen

Video tersebut kemudian diunggah kembali akun gosip dan menjadi viral. Banyak netizen langsung memuji Ardi Bakrie yang rela menemani sang istri dalam suka dan duka. 

"Beruntung banget Nia. Suaminya sayang banget, susah senang di hadapi berdua, sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga menjadi istri dan ibu yang semakin baik buat keluarganya. Aamiin," tulis netizen. "Seneng ngeliat mereka saling mencintai," tulis netizen lain. "Udah kaya raya, setia pula, sayangnya cuma ada satu doang ya," ujar netizen. "Saya suka pasangan ini, asik gitu, laki bini kompak happy terus," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading