Sukses

Entertainment

Nirina Zubir Bangga di Usia 42 Tahun, Unggah Foto Rambut Beruban dan Wajah tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Sejak Maret 2022 ini, Nirina Zubir sudah memasuki usia 42 tahun. Tentunya bukan usia yang muda lagi baginya. Beberapa tanda penuaan secara alami pun mulai muncul pada dirinya. Salah satu tandanya adalah uban pada rambutnya.

Namun, selama ini Nirina tak pernah terlihat dengan rambut beruban karena sebagian besar karena tuntutan peran. Karenanya, saat mendapatkan peran apa adanya dirinya, Nirina pun sangat senang karena tak perlu ada yang ditutupi.

"So in love with my white hairs. Seneng banget sedang dapet sebuah peran yang tidak mengharuskan na tuk menutupi ini semua," kata Nirina di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Terima Proses Penuaan

Saking senangnya dengan penampilan apa adanya tersebut, Nirina Zubir pun mengunggah beberapa foto penampakan dirinya yang tak menggunakan makeup, juga fitur filter saat difoto. Ia pun merasa santai dengan proses penuaan yang dialaminya.

"No filter, No make up. Ada spruten, ada jerawat batu, ada keriput dan celong mata. And off course uban!! but its okay," tutur Nirina.

Seolah pamer bahwa dirinya sekarang sudah memiliki beberapa uban dan tanda menua lainnya, Nirina tak pernah mempermasalahkan apa yang terjadi padanya. "This is me now. This is how i’m aging," paparnya.

Sedang Menikmati

Dengan adanya peran yang menuntutnya apa adanya, Nirina pun akhirnya menikmati apa yang harus menjadi fase pada hidupnya. Ia mengaku sedang menikmati proses ketika ia tampil dengan tanpa mengubah apapun pada dirinya.

"So, right now… mumpung sedang bisa apa adanya…I’m loving every moment of it sebelum akhirnya nanti na harus tutup lagi si rambut putih itu tuk peran berikutnya…," sambung Nirina.

Menua Itu Pasti

Nirina menambahkan jika proses menua pasti akan menjadi fase yang harus dilalui semua orang. Karenanya, ia sebagai perempuan menghimbau kepada sesama kaumnya untuk tak perlu khawatir dengan proses menua.

"Don’t worry ladies menua itu PASTI dan PASTI setiap orang itu beda2… yg penting kita tetap berusaha menjaganya dengan makan yg benar dan berolahraga…," tutur Nirina.

Menurutnya, agar bisa mendapatkan kebaikan di saat pertambahan usia yang semakin menua, maka mengusahakannya adalah penting. "Kalau mau BONUS yg bagus2…kita perlu mengusahakannya. I’m 42 and i’m PROUD," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading