Sukses

Entertainment

Digaet Sony Music, Alfin Habib Sempat Ragu Bawakan Debut Singlenya

Fimela.com, Jakarta Solois Alfin Habib akhirnya menelurkan karya baru di industri musik Indonesia pasca bergabung dengan label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia. Lewat lagu berjudul Permaisuri Hatiku, jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 itu siap membuktikan diri menjadi salah satu rising star di genre musik melayu.

Lagu Permaisuri Hatiku sendiri diciptakan oleh Tengku Shafick, personel 3 Composer yang sudah banyak menghasilkan hits terkenal. Keraguan yang dirasa Alfin saat membawakan lagu tersebut tak terlepas dari musik yang ditawarkan berbeda dengan apa yang selama ini ia bawakan.

"Awalnya sempat agak ragu untuk membawakannya karena aku terbiasa membawakan lagu yang agak mendayu-dayu, sementara ini genrenya agak berbeda. Tapi, ini membuatku tertarik dan merasa tertantang untuk membawakannya," kata Alfin Habib

Cerita Lagunya

Meski sempat merasa ragu, Alfin Habib bersyukur proses rekaman single perdananya bersama SMEI itu berlangsung lancar. Lagu Permasuri Hatiku bercerita tentang perasaan jatuh cinta dan kesabaran yang mengiringi.

"Terkadang saat mengharapkan sesuatu dalam hal ini cinta, kita sering kali terburu-buru. Tapi lagu ini berpesan bahwa kita harus menjalaninya dengan penuh kesabaran. Selain itu, jangan pernah gengsi untuk menyatakan perasaan dan jangan takut untuk merasakan jatuh cinta," paparnya.

Ingin Terus Berkembang

Tak ingin berhenti di satu single, Lagu Permaisuri Hatiku dikatakan Alfin Habib merupakan awal langkahnya di industri musik. Ia berharap, dengan bergabung dengan label musik besar, kariernya di dunia tarik suara bisa semakin berkembang dengan menelurkan karya-karya lain yang lebih baik lagi.

"Dengan menjadi bagian dari label, sudah tentu membawa perubahan besar bagi karier aku saat ini dan ke depannya. Diawali dengan lagu ini, semoga aku bisa terus menghasilkan karya yang bisa menghibur dan memuaskan para penggemar ke depannya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading