Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Kedua Tasya Farasya, Sudah Disiapkan Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Beauty influencer Tasya Farasya baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Lewat berbagai unggahan di Instagram, Tasya menunjukkan berbagai hal tentang kelahiran sang putra, termasuk mengungkap nama anaknya.

"Masya Allah tabarakallah welcome baby Hasan Isa Assegaf," tulis Tasya dalam unggahan foto dirinya yang tengah menggendong sang putra 

Tak sampai di situ, lewat tulisannya, Tasya Farasya mengungkap satu persatu makna di balik nama yang ia dan suaminya berikan.

"Hasan: artinya 'tampan' alias gantengku dan merupakan nama salah satu cucu kesayangan Rasulullah SAW , sayyidina Hasan yang tampan rupa dan akhlaknya. Selain itu nama kakeknya baby Isa juga Hasan," jelasnya.

"Ahmad (suami Tasya Farasya) pengen banget punya anak namanya Hasan biar nanti bisa turun temurun namanya Hasan bin Ahmad bin Hasan bin Ahmad Assegaf," tuturnya.

Arti Nama Isa

Lebih lanjut, Tasya juga menyelaskan arti nama Isa yang ia beeikan untuk putranya. "Isa : yang berarti 'keselamatan dari Tuhan'. Isa juga seperti yang kalian ketahui adalah nama nabi kita dalam Islam yang Dalam Al Quran, disebut dengan namanya sebanyak 23 kali," tulisnya.

Direncanakan Sejak Lama

Soal nama putranya, Tasya menyebut jika ia dan suami telah memilih nama tersebut sejak lama. Di akhir tulisannya, Tasya pun menyampaikan terima kasih, kepada semua orang yang mengirimkan doa baik untuknya dan keluarga. "Makasi teman-teman doanya," tutup Tasya dengan emoji hati berwarna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading