Sukses

Entertainment

Luna Maya Beberkan Pernah Mencintai dan Dicintai Seseorang, Tapi Semua Gagal

Fimela.com, Jakarta Luna Maya merupakan artis tanah air yang sukses dan dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Perempuan cantik itu sampai saat ini masih betah sendiri menyandang status single. 

Pada saat menjadi bintang tamu di podcast milik Ayu Ting-Ting itu, Luna Maya menceritakan isi hatinya. Selain itu, Luna Maya juga menjawab pertanyaan dari Ayu Ting-Ting untuk memilih dicintai atau mencintai.

"Dicintai atau Mencintai?" tanya Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Qiss You TV.

Jawaban Luna Maya

 

Saat ditanya seperti itu Luna Maya langsung menjawab bahwa keduanya tidak bisa dipilih lantaran dari pengalamannya, ia tetap gagal dalam menjalin hubungan dengan laki-laki. Perempuan Cantik itu juga membeberkan bahwa dirinya pernah mencintai dan dicintai oleh seseorang.

"Sebenernya gue juga bingung sih, gue pernah mencintai juga ya gitu, kemaren-kemaren gue juga pernah dicintai guenya gak terlalu mencintai, gagal juga kok," jawab Luna Maya.

Keduanya

Lebih lanjut, Luna Maya juga mengaku dalam menjalin hubungan kedua hal itu harus disatukan agar kadarnya pas. Apabila keduanya disatukan maka kita akan merasakan keduanya, mencintai dan dicintai. 

"Kalau kita ketemunya dua-duanya kadarnya pas, pasti akan dicintai dan mencintai, kalau cuma dicintai berarti kan ada salah satu yang kurang, kalau mencintai, ada salah satu juga yang kurang, jadi harus dua-duanya, ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading