Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, intip 6 Potret Jihan Fahira dan Primus yang Kini Hidup Bahagia dengan 4 Anak

Fimela.com, Jakarta Masih ingat Primus Yustisio dan Jihan Fahira? Pasangan selebriti yang wajahnya selalu wara-wiri di televisi hingga disebut ratu dan raja sinetron tahun 90an hingga awal 2000-an. 

Jihan Fahira dan Primus menikah pada tahun 2004. Setelah menjadi sepasang suami istri, mereka sibuk mengurus keempat anak hingga sudah tak lagi muncul di layar televisi. 

Lama tak terdengar kabarnya, kini keduanya mantap berhijrah. Jihan Fahira kini tampil tertutup dibalut hijab dan baju longgar, sedangkan sang suami konsisten dengan brewok dan janggutnya.

Lantas seperti apa potret terbaru Jihan Fahira dan Primus Yustisio sekarang? Berikut potret yang dirangkum FIMELA: 

Setelah dua tahun berpacaran, Jihan Fahira dan Primus Yustisio mantap menikah pada 17 September 2004. Mereka melangsungkan akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah menikah, mereka dikaruniai empat orang anak, tiga perempuan dan satu laki-laki.

Jika dulu disebut sebagai raja dan ratu sinetron, kini mereka berdua justru sudah tidak lagi muncul di layar kaca televisi.

Kendati begitu, Jihan Fahira terpantau aktif menggunakan media sosial dengan membagikan kesehariannya.

18 tahun hidup bersama, Jihan Fahira dan Primus selalu tampil mesra. Bahkan tidak pernah ada gosip yang melanda rumah tangga mereka.

Saat ini, Primus Primus Yustisio diketahui terjun ke dunia politik. Sebagai istri yang baik, Jihan selalu mendampingi sang suami di setiap acara partai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading