Sukses

Entertainment

Anak Masuk Rumah Sakit, Zaskia Adya Mecca Langsung Introspeksi Diri

Fimela.com, Jakarta Hidup tenang, sehat, dan tak kekurangan apapun merupakan sebuah nikmat yang tiada tara. Namun, terkadang anugerah tersebut kerap disepelekan dan dianggap biasa, sampai akhirnya terjadi hal yang tak diinginkan. Hal itulah yang belum lama ini dirasakan Zaskia Adya Mecca.

Selama beberapa waktu belakangan, ia merasakan kehidupan yang berjalan santai dan selalu bahagia. Sampai akhirnya sang anak, Kaba mengalami sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Zaskia pun langsung introspeksi diri.

"Dicolek sama Allah awal minggu ini lewat Kaba di saat jalanin hidup lagi selow2 aja, semua berjalan baik alhamdulillah, diingetin untuk terus bersyukur atas nikmatnya hidup tenang2 itu..," ujar Zaskia Adya Mecca di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Idap Pneumonia

Awalnya, istri Hanung Bramantyo ini merasa bahwa anaknya terkena serangan asma sebagaimana biasa. Namun, setelah beberapa treatment yang biasa dilakukan ternyata kondisi sang anak tak membaik, Zaskia pun panik.

"Bahkan saturasi terus drop sampai di 86. Lari dari satu RS ke RS lain.. di RS ke3 baru merasa dapet penanganan yang tepat semestinya.. Rontgent keluar, hasil Pneumonia. Bakteri di paru ini yang menyebabkan asma terpicu dan pengobatan ashma biasa aja ga cukup," papar Zaskia.

"Setelah begadang seharian, tidur ayam 3 hari di Rs, Alhamdulillah saturasi membaik, Kaba bisa pulang walau ku masih trauma, belum berani santai seperti sedia kala.. 2jam sekali cek saturasi, berkisar 95-96," kisahnya.

Kado Manis

Di tengah rasa khawatir sekaligus lelah selama menemani anaknya di rumah sakit, Zaskia Adya Mecca mendapatkan sebuah kado manis dari sang anak. Kado spesial tersebut adalah perkataan dan doa sang anak untuknya.

"Lelah ga terasa, karna ada kado manis di penutup malam ini.. Kaba samper aku lalu bilang “Bia terima kasih ya udah temenin dan bayarin aku dirumah sakit! Aku ternyata sayang banget sama Bia.. semoga Bia masuk Surga Firdaus ya, Aamiin” lalu dia peluk aku dan pamit buat tidur," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading