Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Unggah Momen Bareng Anak, Warganet Malah Singgung Genk Sosialita

Fimela.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar belakangan diketahui sedang mengalami masalah finansial buntut dugaan penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya. Bahkan, untuk membayar cicilan rumah yang sudah menunggak, ibu dua anak itu sampai meminta bantuan pada beberapa rekan sesama selebritis, salah satunya Raffi Ahmad. Keberadaan genk sosialita yang beberapa tahun lalu menjadi circle istri Vincent Verhaag itu pun lantas dipertanyakan.

Bukan bentuk simpati, hal itu dipertanyakan sebagai sindiran untuk Jessica Iskandar yang sebelumnya kerap berkumpul dengan banyak sosialita papan atas. Hal itu bermula dari unggahan Jedar soal keberadaan anak-anaknya yang setia menjadi teman di kala susah.

"Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju ga ibu2?,” tulis Jessica Iskandar dalam caption unggahannya di Instagram saat memamerkan potret bersama anak keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag.

Dipertanyakan

Unggahan Jessica Iskandar itu pun kemudian dikomentari warganet dengan beragam.

"Teman sosialitanya pada kemana emangnya jedar?,” tulis salah seorang netizen. "Kak temen nya gaada yang bantuin buat lunasin utang ya makanya di unfol semua,” timpal yang lainnya.

Dapat Nasihat

Bahkan, ada yang memberikan nasihat pada mantan kekasih Richard Kyle itu untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan.

"Kaa pepatah jgn berharap banyak kepada manusia, krn tabiat manusia bisa berubah dlam sekejap, libatkan Tuhanmu krn Dia takkan pernah meninggalkan mu,” tulis warganet yang lain. "“Setuju bgt. Baru sadar ya mba Jess ..? Ga ada namanya teman dikala kita susah .itu sudah hukum alam,” sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading