Sukses

Entertainment

Bocoran dari Sheila Dara Soal Kelanjutan Karakter Aurora di Sekuel Film NKCTHI

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses pasca dirilis pada tahun 2019 lalu, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan kembali menyapa penikmat film Tanah Air. Bukan dalam bentuk sekuel, Visinema Pictures selaku rumah produksi yang menggarap cerita tersebut menyebutnya sebagai kelanjutan cerita dengan entitas berbeda dari film yang sudah ada.

Hadir dengan judul Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, film ini masih akan berkutat dengan beberapa karakter yang ada di film sebelumnya. Namun, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara menegaskan jika film ini bukanlah sekuel dari NKCTHI.

"Gue nggak sebut ini sekuel tapi ini sebuah film yang berdiri sendiri, jadi emang trilogy, cuma bisa berdiri sendiri sama seperti NKCTHI," kata Angga Dwimas Sasongko saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lingkungan Berbeda

Rencananya film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan tayang di tahun 2023 mendatang. Sedikit bocotan, film yang ceritanya masih diadaptasi dari buku karya Marchella FP itu akan lebih berfokus pada karakter Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha.

"Aku rasa kali ini akan sangat menarik karena kita akan lihat hubungan Aurora nggak cuma ke keluarganya, tapi ke lingkungan lain," ujar Sheila Dara.

"Kalau di NKCTHI kan kita lihat dia cuma hubungan sama keluarga, gimana emosinya sama keluarga," lanjutnya kemudian.

Emosi Lain

Lebih lanjut, meski masih memerankan karakter Aurora yang ada di film sebelumnya, namun istri dari Vidi Aldiano itu menyebut jika film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang menuntutnya untuk masuk ke sisi emosional yang lain. Terlebih, ada penambahan karakter bernama Jam yang diperankan oleh Ganindra Bimo yang hadir di kehidupan Aurora.

"Kali ini Aurora akan menghadapi lingkungan baru, orang baru dan pacar baru yang katanya manipulatif," tuturnya.

"Dan untuk Aurora yang di-highlight di sini adalah bagaimana ia menemukan jati dirinya, lepas dari bayang-bayang Awan dan perlindungan mas Angkasa selama ini," pungkas Sheila Dara Aisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading