Sukses

Entertainment

Tinggal di Bekasi, Sheila Dara Kaget dengan Udara Dingin London

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara kembali dipercaya memerankan karakter Aurora dalam film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film alan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan lanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang sudah tayang pada 2019 silam. Seperti diketahui, proses syuting film JJJLP sebagian besar dilakukan di London, Inggris.

Selama satu bulan penuh, empat pemain JJJLP melakukan syuting di Inggris, termasuk Sheila Dara. Perempuan cantik kelahiran 24 September 1992 ini kaget dengan kondisi cuaca di London. Pasalnay sebagai warga Bekasi, Sheila terbiasa dengan cuaca panas, oleh karena itu ia pun mengaku kedinginan saat di London.

"Cuaca iya (kaget), karena aku warga Bekasi true and true. Tentunya (kedinginan). Kalau di sini (Jakarta) saja aku bisa pakai jaket. Sementara (Ganindra) Bimo pakai kaus saja dia sudah langsung basah (keringetan),” ujar Sheila Dara seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Bahagia

Walaupun kaget dengan suhu di London, namun Sheila Dara mengaku tetap bahagia selama proses syuting JJJLP berlangsung. "Di London dia happy aku yang ngga happy," ujarnya.

Namun di sisi lain, Sheila Dara mendapat banyak pengalaman yang bekesan ketika menjalanin proses syuting film JJJLP.

Skrip

Sheila Dara masih ingat ketika satu hari sebelum syuting, ia baru diberi skrip oleh Angga Dwimas Sasongko. "Pertama mungkin udah disebutin mas Angga, final skripnya itu baru dikasih dua hari sebelum syuting. Tapi waktu perjalanan ke London kita sempat dikasih skrip juga tapi belum final," jelas Sheila.

"Kita berangkat ke London, aku, Lutesha, Bimo, sama Jerome, kita di pesawat nggak tidur tapi kita baca skrip. Itu salah satu sangat berkesan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading