Sukses

Entertainment

Pakai Baju Adat Jawa, El Rumi Kebanjiran Rayuan dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, El Rumi mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarganya di akun Instagram pribadinya. Ia memamerkan kebersamaannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berserta seluruh adik-adiknya.

Dalam pemotretan itu, El Rumi berserta keluarga mengusung konsep adat Jawa. Keluarga ini tampil kompak dengan mengenakan baju adat Jawa.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela terlihat mengenakan baju adat Jawa seperti pasangan pengantin dan mereka berdiri di tengah. Sedangkan kiri Ahmad Dhani tampak El Rumi bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani. Sedangkan di sii lainnya, terlihat saudara sambung El Rumi yang juga mengenakan beskap dan kebaya.

Keluarga

Namun sayangnya El Rumi tidak memberikan banyak keterangan di postingannya itu. Ia hanya menggambarkan kebahagiaan ketika mengunggah potret keluarga tersebut. Apalagi foto tersebut diambil dengna formasi lengkap dari keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"My Family," tulis El Rumi sebagai keterangan foto sambil membubuhkan emoji hati warna merah. "Full team," lanjutnya pada kolom komentar.

Rayuan

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai macam dari netizen, khususnya kaum perempuan. Sebagian besar memuji wajah tampan dari El Rumi. Taj hanya itu saja, beberapa netizen perempuan juga tampak menggoda El Rumi.

"Jadi mo pake adat jowo ajah mas? Yowes aku ikut," ujar seorang netizen. "Jawa sm sunda cocok sih el gas yuk?," sahut netizen lainnya. "GANTENG BNGT ELLL?" timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading