Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina adalah Wanita yang Terima Kekurangannya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan yang selalu ada di hati masyarakat Indonesia. Keduanya diketahui menikah pada 17 Oktober 2014 lalu dan kini telah dikaruniai 2 orang anak lelaki yaitu Rafathar dan Rayyanza.

Kehidupan rumah tangga mereka pun selalu diperhatikan oleh publik. Terlebih ketika banyak orang yang melihat track record Raffi Ahmad yang sebelumnya dikenal sebagai seorang playboy. Banyak orang pun menjaga dan menjadi pembela Nagita Slavina.

Tetapi belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkap kelebihan Nagita Slavina dibandingkan perempuan lain. Ia memuji bahwa sang istri yang akrab disapa Gigi itu berbeda dengan perempuan lainnya.

Takkan Jadi Mantan

Sebagaimana dalam unggahan di akun Instagram @lambegosip, Raffi Ahmad yakin bahwa Nagita tak akan menjadi mantan istrinya. Ia memiliki alasan tersendiri ketika mengungkapkan keyakinannya atas Nagita Slavina.

"Meskipun ibu gak ada mantan ibu, anak gak ada mantan anak, istri ada aja yang namanya mantan istri. Tapi aku yakin Nagita gak akan berubah menjadi mantan istri aku, karena apa?" ujarnya.

Terima Kekurangan

Setiap manusia tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, demikian juga Raffi Ahmad. Dan Raffi menyebut bahwa Nagita adalah satu-satunya perempuan yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirinya.

"Karena satu-satunya yang wanita selain ibu aku yang bisa mencintai aku bukan karena kebaikan aku," ujar Raffi Ahmad.

"Tapi dia bisa mencintai kekurangan dan keburukan aku hanya dia," imbuhnya.

What's On Fimela
Loading