Sukses

Entertainment

Lantaran Jago ‘Ngeles’, Sandra Dewi Sempat Ingin Cabein Mulut Raphael Moeis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi membagikan cerita unik soal anak pertamanya, Raphael Moeis. Perempuan cantik kelahiran 8 Agustus 1983 ini mengeluhkan mainan Raphael yang terlalu banyak. Namun siapa yang menyangka jika anak yang akrab disapa Rafa itu jago ‘ngeles’ dan membuat Sandra Dewi jadi gemas.

Bahkan saking gemasnya, Sandra Dewi yang biasanya kalem sampai ingin ‘mencabein’ mulut sang buah hati. "Mami: Rafa, aku pikir kamu sudah kebanyakan mainan deh..., Rafa: Aku sedang koleksi mainan mami. Pengen gue cabein mulutnya," tulis Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya.

Sandra Dewi pun mengungkapkan alasan mengapa Raphael Moeis menjawab seperti itu. Pasalnya Sandra Dewi mengajarkan kepada anaknya jika hobi dan koleksi tidak pernah dilarang. "Karena dia tahu kalau hobi dan koleksi gak boleh dilarang," jelasnya.

Pistol

Dalam postingan tersebut, Rafa tampak memegang sebuah pistol mainan. Ia tampak mengarahkan pistol tersebut ke kamera saat diabadikan oleh Sandra Dewi.

Sebelumnya, Rafa mencuri perhatian publik lantaran pertumbuhan badannya yang sudah berotot. Seperti diketahui, Rafa sangat giat berolahraga, terutama basket. Tidak heran jika Rafa mempunyai otot lengan walaupun usianya masih kecil.

Peduli

Rafa juga punya sikap yang peduli dan perhatian terhadap sesama. Pada salah satu video, Rafa tampak membangunkan teman sekelasnya yang sedang tidur.

Kebiasaan Rafa membangunkan teman sekelasnya ternyata sudah sering ia lakukan. Ia membangunkan temannya jika sudah waktunya jam pulang sekolah.

What's On Fimela
Loading