Sukses

Entertainment

Alif Cepmek Beberkan Pernah Mendapatkan Tawaran Endorse Rp25 Juta, Uang Ditabung

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan jargon ‘Kamu Nanya’, ‘Rawr’, dan lain sebagainya. Ternyata ucapan itu dipopulerkan oleh Tiktoker yang bernama Alif Cepmek. 

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Melaney Ricardo, Alif Cepmek menceritakan perjalanan menjadi Dilan KW, ia harus berlatih terus menerus agar suaranya mirip. 

Berjuangan yang dilalui oleh Alif Cepmek tidak sia-sia kini followers akun TikTok milik Alif Cepmek pun semakin banyak hingga menyentuh 1,7 juta. Bahkan, tarif endorse Alif yang sebelumnya hanya sekitar ratusan ribu saja, kini sudah naik dan menyentuh puluhan juta.

"Sekarang setelah viral, berapa rate endorse-nya Alif Cepmek?" tanya Melaney Ricardo.

"Rp20 juta satu postingan di TikTok," jawab Alif Cepmek yang disambut Melaney Ricardo melongo. 

"Songong lu ya, gue kalah. Gue aja Rp4,5 juta, lu Rp20 juta," kata Melaney Ricardo.

Menabung

Alif Cepmek mengaku bahwa ia pernah mendapat tawaran endorse sampai Rp25 juta. Namun, ia tidak pernah sombong dengan uang yang dimilikinya itu dan dirinya memilih untuk ditabung.

"Yang paling mahal Rp25 juta uangnya aku tabung aja buat masa depan. Kan umur masih 18 tahun, kan ke depannya enggak tahu nanti gimana. Jadi, uangnya ditabung aja," tutur Alif.

Beli Motor

Alif Cepmek mengaku sudah bisa membantu perekonomian keluarga. Dirinya bercerita bahwa sempat membelikan motor sang adik dan dibayar secara langsung (cash) tanpa mikir panjang. 

"Bisa ngasih lah, bantu-bantu orang tua. Kadang belin adek barang-barang gitu kayak motor. Motor biasa gitu. Langsung cash. (harganya) Nggak tahu aku langsung kasih uangnya ke Bapak" jelas Alif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading