Sukses

Entertainment

Pakai Busana Adat Jawa ala Keluarga Keraton, Al Ghazali Sebut tentang Warisan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali merupakan anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meski kedua orang tuanya harus berpisah, namun rasa hormat Al, demikian sapaan akrabnya, masih sangat tinggi kepada mereka. Tak terkecuali juga kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Bagi Al dan kedua adiknya, Ahmad Dhani merupakan sosok ayah yang telah memberikan pendidikan terbaik. Ketiganya tumbuh dalam didikan sebagai seorang laki-laki sejak kecil di kediaman pentolan Dewa 19 tersebut.

Sementara itu sebagai musisi, Ahmad Dhani merupakan salah satu yang terbaik yang dimiliki industri musik Indonesia. Banyak sekali, mungkin bisa ratusan hits yang telah diciptakannya dan mampu menjadi karya sekaligus warisannya sskarang ini. Bukan hal yang mengherankan ketika Al Ghazali merupakan penggemar sejatinya.

Kerajaan Cinta

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya, Al Ghazali memperlihatkan sebuah foto ketika ia berfoto bersama keluarganya. Dalam foto tersebut tampak Ahmad Dhani, juga semua anaknya yang berjejer rapi bersama Mulan Jameela.

Mereka mengenakan pakaian adat Jawa. Ahmad Dhani dan keluarga pun terlihat seperti layaknya keluarga keraton. Mereka tampak sangat elegan dan begitu berkarisma.

"Saya percaya pada kerajaan surga. Saya percaya pada kerajaan cinta. Dunia adalah cahaya kehidupan. Tidak ada Tuhan selain Allah. LEGASI ADP," ucap Al Ghazali di laman Instagramnya, alghazali7, baru-baru ini.

Pujian Netizen

Melihat foto yang ditengarai diambil di vila Ahmad Dhani di Puncak, Bogor tersebut, banyak netizen yang memberikan pujiannya. Mereka yang melihat kehangatan keluarga tersebut merasa ikut bahagia. Juga dengan paras anak-anak Ahmad Dhani yang sangat rupawan.

"Subhanallah iri banget yg punya keluarga begitu hangat dan saling menyanyangi satu sama lain," tutur akun bernama ha.fizah5949.

"Sangat bangga dengan keluarga pak de," imbuh akun minhs.225. "Anak2 mas Dhani dan mbak Wulan good looking semua," papar akun bernama pujirahayu9655.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading