Sukses

Entertainment

Penuh Diskusi dan Ide Menarik di IdeaFest 2022, Ada Ariel Tatum Hingga Vidi Aldiano

Fimela.com, Jakarta Gelaran milik komunitas kreatif Indonesia, IdeaFest 2022 hadir dengan beragam program kolaborasi yang bertujuan untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. Dan sesuai dengan tema 'Reality Re:defined' yang diusung tahun ini, IdeaFest 2022 bekerja sama dengan lebihdari 180 pelaku kreatif, lebih dari 30 komika, dan lebih dari 30 tenant kuliner.

Dihelat selama empat hari yaitu pada 24-27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, IdeaFest 2022 bakal menghadirkan lebih dari 100 sesi dan lebih dari puluhan experiential booth.

Program IdeaFest kali ini meliputi Conference, IdeaTalks, Utopia Blok:verse, IdeaFest Music, Lucu Fest, Hall of Makers, Manual Food Market, Litter by Litter, Your Voice Matters, Berani Bacot, dan juga NexSpace.

Nama-Nama Terkenal

Dalam IdeaTalks contohnya, pengunjung dapat menikmati beragam diskusi menarik yang penuh dengan ide dan terobosan mutakhir bersama nama-nama yang sebagian besar telah dikenal publik dan berasal dari berbagai kalangan.

Sebut saja Alamanda Shantika, Andra Matin, Ariel Tatum, Ario Pratomo, Erika Richardo, Ferry Irwandi, Iben M.A., Iyas Lawrence, Raymond Chin, WD Willy, Vidi Aldiano, Gita Wirjawan, Nadiem Makarim, dan Dwi Sasetyaningtyas.

Tak melulu membahas hal-hal yang serius. Karena di IdeaFest 2022 juga ada berbagai penampilan komedi oleh Tretan Muslim, Coki, Deddy Corbuzier, GJLS, dan Dodit Maulana.

Bahas Fenomena Terkini

Sementara dalam gelaran Conference, IdeaFest 2022 mempersembahkan satu hari yang khusus mengajak pengunjung untuk untuk membahas berbagai fenomena terkini bersama para game-changer lintas industri di Indonesia.

Beberapa nama akan menjadi pengisi seperti Aji Handoko, Cinta Laura Kiehl, Denica Flesch, Edward Tirtanata, Manoj Punjabi, Maudy Ayunda, Muhammad Sadad, serta puncak acara yang menghadirkan seniman kontemporer ternama asal Jepang, Takashi Murakami.

Selain nama-nama di atas, ada juga penampilan di IdeaFest Music oleh Aulion, RAN, dan Feel Koplo. Melalui program dan pembicara yang dihadirkan, IdeaFest 2022 diharapkan dapat menjadi referensi terkini bagi insan kreatif dan menciptakan kolaborasi lintas industri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading