Sukses

Entertainment

BLITZEN Re-Debut dengan Single 'Player Number One', Ingin Inspirasi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Girl grup asal Indonesia bernama BLITZEN siap untuk menjadi warna baru di industri musik tanah air. Grup yang digawangi oleh Sazura, Alya, Kaluna, dan Violla tersebut merilis video musik berjudul Player Number One.

Lagu ini merupakan title track dari album keseluruhan yang bakal rilis pada Desember 2022. Player Number One sendiri sudah dipersiapkan selama setahun dan dirilis sebagai penanda re-debut BLITZEN dengan formasi baru.

Pada tahun 2022 terjadi perubahan formasi, 2 member keluar dan digantikan oleh 3 member baru. Keempat anggota BLITZEN memiliki keahlian masing-masing. Sazura main rap main vocal, Alya main dancer lead rapper lead vocal, Violla main dancer sub vocal, Kaluna lead dancer sub vocal.

Ingin Menginspirasi

Dalam rilis yang diterima Fimela, Player Number One merupakan lagu yang bercerita tentang seseorang yang tak pernah kenal putus asa. Di sini, BLITZEN ingin bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang melalui lagu yang dibawakan.

Untuk aransemen lagu dibuat oleh Sazura sekaligus dipercaya sebagai komposer serta penulis lagu. Proses rekaman dilakukan di Studio To The Clouds sendiri. Sementara untuk koreografi dalam video musknya diciptakan oleh BLITZEN.

"Player Number One merupakan lagu tentang seseorang yang tidak kenal putus asa dan terus berjuang, lagu dari BLITZEN ini juga menginspirasi banyak orang untuk tetap teguh walau banyak halangan dan rintangan," ungkap pihak BLITZEN.

Pakai CGI Juga

Untuk video musik Player Number One juga diproduksi langsung di Studio To The Clouds Entertainment. Dengan menggabungkan konsep set asli dan digital (CGI) bernuansa video game dan nature serta etnik lokal.

"Konsep music video ini bernuansa video game dan nature, serta etnik lokal yang berbeda dari biasanya," ujar pihak BLITZEN.

Sekadar diketahui, member BLITZEN terpilih dari proses audisi ayng dilakukan sejak Mei 2020 lalu. Ada 3 orang yang terpilih, setelah bersaing dengan 180 wanita cantik yang juga berjuang menjadi member BLITZEN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading