Sukses

Entertainment

Michaela, Member Girlband Blitzen Debut Solo dengan Single 'Losing You'

Fimela.com, Jakarta Girl group Blitzen memberi suguhan terbaru kepada para penggemarnya. Setelah debut dengan ‘What’s That About’, kali ini mereka merilis project solo dari salah satu membernya, Michaela.

Agak berbeda konsep sebelumnya, lagu solo Michaela berjudul Losing 'You' ini lebih bernuansa ballad. Tema tersebut memang lebih sesuai dengan karakter Michaela sebagai vokalis.

Selain bernyanyi, Michaela juga terlibat dalam proses pembuatan lagunya. Ia melakukan proses kreatif dengan member Blitzen lainnya, Sazura untuk mewujudkan single solo perdananya.

“Aku awalnya menulis lirik, dan dari draft pertama itu, Sazura mengolah liriknya lagi sekaligus meng-compose instrument dari lagunya,” kata Michaela dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Ceritakan Kehilangan

Sesuai judulnya, Losing You merupakan cerita tentang kehilangan. Setiap orang pernah merasakan kehilangan, dan relevansi tersebut jadi sesuatu yang diharapkan bisa merekatkan lagu ini dengan fans.

“Sebagian besar orang yang aku kenal, pasti pernah mengalami rasanya kehilangan orang karena kurangnya perhatian atau kurangnya kasih sayang yang mereka berikan,” kisah Michaela.

“Dan akhirnya, mereka ingin memutar balik waktu agar mereka bisa melakukan hal yang benar,” lanjutnya.

Tunjukkan Sisi Personal

Proses kreatif dan produksi dilakukan dalam waktu kurang lebih 2 bulan, video musik dari lagu ini juga dirilis bersamaan dengan rilis lagunya. Konsep dari video musiknya sendiri adalah berusaha menceritakan kehidupan harian dari tokoh utama yang merasakan kekecewaan terhadap dirinya sendiri karena merasa telah melakukan banyak kesalahan.

Konsep ini sendiri dipilih karena di era yang baru ini, Michaela ingin berusaha menunjukkan sisi lain dirinya.

“Di lagu What’s That About, lirik lagunya sangat percaya diri, dan aku jadi orang yang seperti itu. Tapi untuk lagu ini, aku perlihatkan sisi yang lebih realistis yang bisa relate dengan banyak orang terutama untuk perasaan yang aku rasakan,” jelas Michaela.

Michaela berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati semua orang, khususnya para watermelons (nama fans Blitzen) yang selalu memberi dukungan dan semoga lagu ini bisa memberi inspirasi untuk banyak orang juga. Ini juga menjadi penanda era baru dari Blitzen yang dimulai dari Michaela. Blitzen juga tengah menyiapkan single kedua dan ketiga mereka yang bisa dipastikan semakin seru bagi para penikmat musik Indonesia dan watermelons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading