Sukses

Entertainment

Aksi Menghibur The Prediksi di Panggung Soundrenaline 2022

Fimela.com, Jakarta Genk motor The Prediksi tampil menghibur saat didapuk menjadi salah satu line up Soundrenaline 2022. Tampil di hari pertama pada Sabtu, 26 November 2022, grup yang dikomandoi Andre Taulany itu sukses memantik gelak tawa pengunjung festival musik lintas genre tersebut dengan berbagai gimmick yang disajikan di atas panggung.

The Prediksi muncul di panggung utama sekitar pukul 18.00 WIB dan membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Ekspresi milik Titi DJ. Yang menarik, di awal kemunculannya, 13 anggota The Prediksi tampil dengan koreografi. Meski tak sempurna, namun koreografi yang ditunjukkan sukses memantik gelak tawa penonton.

Setelah itu, Gading Marten mengambil alih panggung memimpin teman-temannya membawakan lagu Bebas milik Iwa K. Berikutnya, giliran El Pipi Memar, Soleh Solihun yang mendapat panggung dengan tampil mengocok perut ber-stand up comedy. 

Unjuk Kemampuan Bernyanyi

Di pertengahan penampilan, para personel The Prediksi bernyanyi membawakan beberapa lagu. Dimulai dengan Surya Insomnia dan Stevi Item yang berkolaborasi membawakan lagu Sempurna milik Andra & The Backbone. Berikutnya, giliran Andre Taulany yang mengambil alih panggung membawakan lagu lawas milik Stinky berjudul Mungkinkah diiringi Surya Insomnia.

Selanjutnya, The Prediksi tampil dengan formasi full band membawakan lagu Pesawat Tempur milik Iwan Fals dengan formasi Desta di drum, Vincent Rompies dan Stevi Item di gitar, Tora Sudiro pada bass dan sisanya pada vokalis.

Ditutup Koreografi

Di sepertiga akhir penampilannya, The Prediksi kemudian membawakan lagu mars mereka berjudul Orkes Prediksi sambil berinteraksi dengan penonton. Gimmick berikutnya para personel The Prediksi berganti kostum dan membawakan lagu Let's Dance Together yang dipopulerkan BBB, sambil kembali memamerkan koreografi seadanya.

Meski secara penampilan The Prediksi masih jauh dari kata sempurna, namun kehadiran 13 bapak-bapak genk motor itu tetap sangat menghibur. Di penghujung penampilannya, penonton memberikan apresiasi dan tepuk tangan yang meriah dari depan panggung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading