Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Foto Akrab Bareng Keluarga Felicya-Hito, Pose Gendong Bible

Fimela.com, Jakarta Figur kenamaan dari Korea Selatan kembali diboyong Felicya Angelista dan Caesar Hito. Kali ini mereka mendatangkan aktor tampan Song Joong Ki sebagai brand ambassador produknya, Scarlett Whitening.

Acara tersebut digelar pada Sabtu, 26 November 2022 kemarin. Acara dipandu Boy William yang juga ditemani Ayu Ting Ting. Boy yang memperkenalkan Ayu sebagai pacarnya sukses buat heboh.

Namun momen lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah ketika Song Joong Ki foto bareng keluarga Felicya-Hito. Mereka tampak akrab dalam foto yang diunggah Feli pada hari ini, Minggu 27 November 2022.

Curi Fokus

Song Joong Ki terlihat tampan dengan setelan jas dan celana berwarna senada yang lembut. Ia tampak menggendong baby Bible yang baru genap berusia 1 tahun.

Netizen ikut gemas melihat pemeran drama Vincnezo ini menggendong Bible. Bahkan fokus mereka tercuri karena sepatu yang dikenakan Bible jatuh, sehingga ia hanya mengenakan sebelah sepatunya.

"Nggak di mana-mana copott terus yaa sepatunya bible 😂😍" kata salah satu netter di unggahan Feli. "Aduhhh bibbleeeee 😍 u are so lucky adeqqq 😍 udah tau grogi si bibble 😂smpai sandalnya lepas satu," sahut lainnya.

Seperti Keluarga

Selain itu para netizen juga salut dengan keluarga Caesar dan Feli yang bisa mengundang nama-nama besar ke Indonesia. Apalagi mereka sempat foto dan main bareng seperti keluarga sendiri.

"Auranya Hito nggak kebanting sama Joong Ki ya," ujar salah satu komentar. "Acara nya luar biasa kmrn kak Feli 😍 Thanks telah mendatangkan Oppa Kesayangan kita smua ke Indonesia," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading