Sukses

Entertainment

Kagum dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu Blak-Blakan Soal Kedekatan Mereka

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Celine Evangelista dengan penyanyi Stevan Pasaribu sedang hangat jadi pembahasan. Selain kedekatan yang ditunjukkan, hal lain yang juga jadi pergunjingan adalah hubungan Celine yang sebelumnya digadang-gadang memiliki kisah spesial dengan komika Marshel Widianto. Terkait hal itu, Stevan Pasaribu pun akhirnya angkat bicara.

Saat mengisi sebuah acara di stasiun televisi, Stevan Pasaribu membantah jika dirinya merebut Celine dan Marshel Widianto. Menurut Stevan, saat ini dirinya memang sedang dekat dengan Celine seperti kedekatan mantan istri Stefan William itu dengan Marshel Widianto.

"Aku sih merasa nggak (merebut Celine dari Marshel), tapi orang bebas berpendapat apapun. Iya aku deket sama dia, deket sama Marshel juga," ucap Stevan Pasaribu, belum lama ini.

Soal Status Hubungan

Lebih lanjut, soal status hubungannya dengan Celine, Stevan Pasaribu mengakui jika dirinya menaruh harapan yang besar. Tak hanya ingin dekat sebagai teman, ia berharap ada hubungan lebih yang terjalin ke depannya.

"Berharap lebih pasti dong sama Celine. Karena aku cuma sebagai teman biasa, aku nggak bakal ada chemistry buat sharing, buat lebih deket lagi. Pasti kan harus ada chemistry itu buat lebih dekat lagi,” tuturnya.

Terang-Terangan Kagum

Namun begitu, Stevan tak ingin terburu-buru untuk membawa kedekatan yang terjalin ke jenjang yang lebih serius lagi. Meski terang-terangan mengaku kagum dengan sosok Celine Evangelista, namun Stevan Pasaribu mengaku masih ingin membiarkan segala sesuatunya berproses secara natural.

"Kalau itu (niat berkomitmen), kita doakan yang terbaik aja lah. Ya itu sih aku belum tahu. Menurut aku, jalanin aja yang selama ini,” katanya.

"Iya pasti, inginnya seperti itu (lebih dari teman). Aku mengidolakan dia, aku bener-bener mengidolakan dia. Dia itu sosok yang sangat hebat,” tandas Stevan Pasaribu.

 

Loading