Sukses

Entertainment

Mengintip Maskawin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang Tak Ragu Tunjukkan Romantisme di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin dekat. Seiring dengan rencana pernikahan yang semakin dekat, lewat media sosial Kaesang membangikan berbagai potret dirinya bersama Erina, termasuk foto yang akan mereka gunakan di buku nikah.

"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang dalam unggahan foto buku nikahnya yang berlatar biru.

Lewat kolom komentar Erina Gudono pun mengaminkan kata-kata Kaesang yang kemudian menarik perhatian netizen. "Niat yang baik dan doa yang baik semoga diijabah olehNya🙏🫶 Aamiin YaRabb," tulisnya.

Maskawin

Kaesang dan Erina rencananya akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang di Yogyakarta. Kepala KUA Kecamatan Depok Muhammad Wiyono pun mengungkap maskawin pernikahan Kaesang dan Erina.

"Maskawin nanti untuk keperluan entry data. Untuk sementara (maskawin) seperangkat alat salat dan ada tambahan uang Rp300 ribu. Sementara itu," sebut Wiyono, dikutip dari laman Merdeka, Senin (28/11/2022).

Saksi Pernikahan

Terkait akad nikahnya, dalam kesempatan itu Wiyono belum bisa memberikan kepastian, siapa yang akan hadir menjadi saksi pernikahan Kaesang dan Erina.

"Kepastian (saksi pernikahan) kami belum bisa (beritahu). Ini masih sementara. Nanti kalau ada perubahan kan kita masih memberi kesempatan, ucapnya.

Baca

Biografi Kaesang Pangarep

Maskawin Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading