Sukses

Entertainment

Cerita Kiky Saputri Soal Hubungannya dengan Lesti Kejora Usai Dihujat Fans Leslar

Fimela.com, Jakarta Setiap pekerjaan memiliki risiko dan Kiky Saputri sempat hampir dipolisikan karena me-roasting Lesti Kejora terkait kasus KDRT dalam rumah tangganya.

Namun terkait hal tersebut, baru-baru in Kiky Saputri memastikan bahwa hubungannya dengan Lesti Kejora baik-baik saja. "Aku sama Dede (Lesti) baik-baik saja, masih WA-an," ucap Kiki, Kamis (24/11/2022) di kawasan Jakarta Selatan, dikutip dari laman Dream.

Lebih lanjut Kiky mengatakan dirinya telah menjelaskan kepada Lesti Kejora terkait video roasting-nya yang viral, tak lain agar tidak ada kesalahpahaman di antara mereka.

"Ada komunikasi kita berdua, kan takutnya netizen ini ada yang menggiring opini, jadi ya pasti ada komunikasi sama dede dan itu baik-baik saja," tutur Kiky Saputri.

 

 

Keributan Fans

Dalam kesempatan itu Kiky juga menyebut bahwa ia dan Lesti memiliki komunikasi yang baik, dan keributan yang terjadi hanya terjadi di antara penggemar.

"Dede kayak biasa-biasa aja, aku sama Dede masih komunikasi. Sama kayak orang-orang di politik, fans-nya kan berantem, terus sebenernya orang-orang itu baik-baik aja," katanya.

 

Cara Kiky Saputri Hadapi Amarah Fans Leslar

Seperti diketahui Kiky Saputri sempat me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar atas kasus KDRT. Apa yang disampaikan Kiky pun tidak diterima oleh fans Leslar, yang kemudian menghujat sang komika di media sosial.

Menariknya, Kiky punya cara sendiri dalam menghadapi mereka yang mengganggunya. "Bang daripada marah-marah mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," katanya.

Setelah dikirimi uang oleh Kiky Saputri, fans Leslar pun melunak, bahkan menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepadanya.

 
What's On Fimela
Loading