Sukses

Entertainment

Son Ye Jin dan Hyun Bin Sambut Kelahiran Anak Pertama Mereka, Hyun Bin Junior

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan aktor-aktris, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Keduanya dikabarkan tengah menyambut kehadiran buah hati mereka yang lahir pada Minggu (27/11/2022) kemarin. 

Agensi Son Ye Jin, MS Team, dan agensi Hyun Bin, VAST Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki yang sehat. 

Kabarnya, persalinan ini terjadi lebih cepat dari perkiraan. Son Ye Jin seharusnya melahirkan anak pertamanya pada awal Desember. 

Reaksi Penggemar

Walaupun Hyun Bin dan Ye Jin belum membagikan secara langsung potret persalinan sang bayi, para penggemar sudah dibuat heboh oleh kabar bahagia itu. 

"Apa maksudmu Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menjadi orang tua dari bayi pertama mereka mulai hari ini? IYA SAYA MENANGIS 😭💗," tulis salah seorang penggemar. 

"BIBIT UNGGUL TELAH LAHIR 😭😭😭😭," tulis penggemar lain. 

"Anaknya pasti ganteng banget kek Papanya! Ponakan online kita dah lahir di dunia, langgeng terus ya couple ku," tambah lainnya. 

 

Perjalanan Cinta

Son Ye Jin dan Hyun Bin sendiri menikah pada akhir Maret silam setelah berkencan beberapa tahun. Mereka menggelar upacara pernikahan secara tertutup di Grand Walkerhill Seoul, Gwangjin-gu, Seoul. 

Keduanya pertama kali bertemu ketika disandingkan dalam film "The Negotiation" di tahun 2018. Ye Jin dan Hyun Bin mulai berkencan setelah membintangi drama Korea, "Crash Landing on You". 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading