Sukses

Entertainment

Setahun Ditinggal Meninggal Rina Gunawan, Teddy Syach Resmi Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Teddy Syach resmi menanggalkan status dudanya. Sekitar satu tahun pasca istrinya, Rina Gunawan meninggal dunia akibat paparan Covid-19, bintang sinetron Orang Miskin Baru itu diketahui baru saja melangsungkan pernikahan.

Hal itu diketahui saat salah satu akun gosip di Instagram membagikan potret Teddy Syach bersama seorang perempuan berhijab sedang bersanding di pelaminan pada Minggu (28/11/2022). Caption yang ditulis dalam unggahan itu pun menjelaskan jika Teddy Syach baru saja melangsungkan pernikahan.

"Teddy Syah menikah lagi, selamat semoga Samawa," tulis akun gosip @lambee.pedes dalam unggahannya.

Sederhana

Dilihat dari unggahan yang dimaksud, pernikahan Teddy Syach dengan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak berlangsung dengan sederhana. Mempelai pria terlihat mengenakan busana pengantin berwarna putih lengkap dengan peci di kepala, sementara mempelai wanita tampak mengenakan gaun berwarna sederhana.

Meski begitu, keduanya tetap memperlihatkan raut wajah bahagia usai menikah. Di atas pelaminan dengan dekorasi bunga-bunga yang dominan berwarna putih, Teddy syach dan sang istri terlihat tersenyum sumringah ketika diajak salah satu tamu undangan untuk berswafoto.

Ucapan Selamat

Masih dari unggahan akun gosip yang sama, salah satu kerabat dari pasangan yang sedang berbahagia itu pun sempat memberikan ucapan selamat serta doa untuk pernikahan yang baru berlangsung. Selain itu, kolom komentar unggahan tersebut pun dibanjiri doa serupa dari warganet.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis kerabat yang berswafoto dengan pengantin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading