Sukses

Entertainment

2 Tahun Tidak Bertemu dengan Stephanie Poetri, Mata Titi DJ Sampai Bengkak

Fimela.com, Jakarta Akhirnya setelah dua tahun di Amerika Serikat, Stephanie Poetri pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, anak dari Titi DJ ini hijrah ke Amerika Serikat untuk mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Momen kepulangan Stephanie ke Indonesia diabadikan oleh sang ibu, Titi DJ melalui sebuah video singkat di Instagram. Stephanie terlihat bersama sang ibunda yang berada di dalam mobil.

Diva Indonesia ini tampak terharu dengan kepulangan Stephanie Poetri ke Indonesia. "Dia di sini di Jakarta, Indonesia, Oh My God, lihat siapa yang ada di sini," ujar Titi DJ sambil memeluk Stephanie Poetri. "Alhamdulillaaah.. Look who’s here!" tulis Titi DJ di akun Instagram pribadinya.

Terharu

Titi DJ pun sampai menangis lantaran Stephanie Poetri pulang ke Indonesia. Diva kelahiran 27 Mei 1966 itu pun mengungkapkan rasa senangnya lantaran bisa bertemu kembali dengan buah hatinya setelah dua tahun.

"Monmaaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu sibungsu, akhirnyaaaaa (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagiii. Aaaaa senangnya yaa Allah," tuturnya.

Komentar Selebriti Indonesia

Tak ayal postingan Titi DJ itu pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Tak hanya masyarakat biasa, komentar juga datang dari teman-teman artis Indoensia.

"Wahhhhh welcomed menik,met unyel2lannnn yaaa sayang," ujar Krisdayanti. "Aaawwwwwww so happyy for you mommyyyyy!!! Welcome baacckk, Meniiikkk," tulis Regina Ivanova. "Mennikk cantik.. welcome home," sahut Memes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading